BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, akan memanggil empat nama lagi untuk dicoba. Keempat nama tersebut sebelumnya berada di luar daftar 38 nama yang dipanggil lebih dulu.

Keempat nama yang dimaksud adalah Diky Indriyana, Jayus Hariono, Nadeo Argawinata, dan Roni Sugeng. Mereka akan didatangkan setelah seleksi dalam sepekan yang ditutup dengan game internal, berakhir.

"Ada penjaga gawang, mungkin Diky dari Bali United, yang dulu bermain untuk Timnas Indonesia U-19. Kemudian kiper Borneo, Nadeo. Juga ada Jayus, pemain holding Arema. Satu lagi Roni Sugeng, kalau tidak salah dari Arema FC," jelas Indra Sjafri.

Baca Juga:

Ambisi Positif Todd Rivaldo Ferre di Timnas Indonesia U-22

Promosi-Degradasi Pertebal Motivasi Dallen Doke di Timnas Indonesia U-22

Indra Sjafri sedang mencari informasi dari rekan sesama pelatih. Itu sambil menguji para pemain yang sudah bergabung.

"Senin pagi sudah harus ikut latihan. Tapi pastinya, kita lihat nanti. Kalau jumlah pemain yang terdegradasi dua, maka yang dipanggil dua, kalau empat maka memanggil empat, begitupun jika tujuh. Jadi sesuai yang terdegradasi," sambung Indra Sjafri.

Indra Sjafri melakukan seleksi untuk pembentukan tim guna menghadapi tiga ajang pada 2019, di mana terdekat yakni Piala AFF U-22 2019 yang akan digelar di Kamboja, 17 Februari sampai 2 Maret.