Empat Opsi Real Madrid pada Piala Super Eropa Kontra Atletico Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 15 Agustus 2018
Empat Opsi Real Madrid pada Piala Super Eropa Kontra Atletico Madrid
Julen Lopetegui. (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid membuka musim 2018-2019 dengan pertandingan besar kontra Atletico Madrid pada Piala Super Eropa 2018. Laga itu akan berlangsung di A. Le Coq Arena, Estonia, Rabu (15/8).

Pertandingan tersebut akan membuka lembaran baru untuk Real Madrid. Maklum, Los Blancos baru saja ditinggalkan Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane mengundurkan diri dari Real Madrid karena ingin mencari tantangan baru. Sementara itu, Cristiano Ronaldo memilih pindah ke Juventus.

Sebagai pengganti Zinedine Zidane, Real Madrid menunjuk Julen Lopetegui. Penunjukkan Lopetegui sempat bermasalah karena masih berstatus pelatih timnas Spanyol saat itu.

Adapun untuk menggantikan Cristiano Ronaldo, Real Madrid belum mengambil langkah masif. Sejauh ini mereka baru mendatangkan Vinicius Jr. di posisi Ronaldo.

Situasi terkini menjadi tantangan tersendiri untuk Julen Lopetegui di Real Madrid. Laga melawan rival satu kota dapat menjadi ajang uji coba Los Blancos sebelum kompetisi dimulai.

Sejumlah opsi dapat diambil oleh Julen Lopetegui untuk menghadapi Atletico. Lantas, apa saja opsi Real Madrid pada pertandingan tersebut? Berikut ini adalah empat di antaranya:

Real Madrid Breaking News Piala Super Eropa Atletico Madrid Julen Lopetegui
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan