Empat Pemain Ini Dapat Ponten Bagus dari Pelatih Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Oktober 2021
Empat Pemain Ini Dapat Ponten Bagus dari Pelatih Persib
Henhen Herdiana saat melawan Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Empat pemain Persib Bandung mendapatkan sorotan dari Bobotoh saat menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (16/10). Mereka adalah Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Zalnando hingga Dedi Kusnandar.

Suporter fanatik Maung Bandung itu berpendapat keempatnya tampil apik hingga akhirnya berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Padahal keempatnya, baru mendapatkan kesempatan bermain selama 90 menit. Terutama untuk Henhen Herdiana, Zalnando dan Dedi Kusnandar.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sepakat dengan komentar positif dari para Bobotoh tersebut. Namun, ia memastikan pemain Persib lainnya juga tampil baik.

"Tidak hanya mereka saja, tapi seluruh pemain baik, juga pemain yang masuk dari bangku cadangan seperti Erwin Ramdani dan (Mario) Jardel, penampilan mereka positif," ungkap Robert Rene Alberts di Yogyakarta.

Baca Juga:

Robert Alberts Instruksi Persib Gempur PSS Sleman Habis-habisan

Persib Targetkan 15 Poin di Seri Kedua Liga 1

Namun, pelatih asal Belanda ini perlu memberikan apresiasi yang lebih kepada Teja Paku Alam. Pasalnya, kiper bernomor punggung 14 itu tampil maksimal.

Menurut catatan, Teja Paku Alam berhasil melakukan 7 kali penyelamatan dari total 8 kali tembakan kearah gawang yang dilakukan Bhayangkara FC. Bahkan dua di antaranya merupakan penyelamatan yang vital yang bisa membuat gawang Persib kebobolan.

Pertama, tandukan Ezechiel N'Douassel di menit ke-36 dan kedua sepakan penalti yang juga dilakukan sang top skorer sementara Liga 1 2021/2022 di menit ke-83.

Hasilnya, gawang Persib mengalami cleansheet dan menang dengan skor 2-0. Masing-masing diciptakan Febri Hariyadi di menit ke-18 melalui tendangan bebas dan Ezra Walian di masa injury time babak pertama.

"Teja telah menunjukkan dia berusaha untuk menjadi salah satu kiper terbaik di negeri ini. Dia melakukan penyelamatan yang menghadirkan kepercayaan diri terhadap tim sehingga tim menjadi seimbang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Zalnando Henhen Herdiana Teja paku alam Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan