Empat Pemain Kembali, Persija Jakarta Siap Ladeni Persela Lamongan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 19 Juni 2019
Empat Pemain Kembali, Persija Jakarta Siap Ladeni Persela Lamongan
Mustaqiem (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6). Pada laga tersebut, Macan Kemayoran akan mendapatkan tambahan tenaga.

Tambahan tenaga tersebut ialah para pemain yang sudah kembali usai membela Timnas Indonesia. Total ada empat pemain yang sudha kembali, yaitu Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan dan Feby Eka.

Ketiga pemain baru saja membela timnas senior pada dua laga uji coba internasional melawan Jordania dan Vanuatu. Sedangkan Feby Eka memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang Merlion Cup dan uji coba melawan Bali United.

Baca Juga:

Maman Abdurrahman Ungkap Permasalahan Persija Jakarta yang Sering Kebobolan Menit Akhir

Hasil Uji Coba Kurang Maksimal, Julio Banuelos Tetap Nilai Penampilan Persija Jakarta Cukup Baik

Asisten pelatih Persija, Mustaqim menjelaskan kelima pemain ini dalam kondisi yang sangat baik sekembalinya mereka dari timnas. Mungkin hanya Riko saja yang sedikit mengalami cedera ringan.

“Saya pikir mereka profesional ya, mereka sudah diberikan libur tiga hari, dan dimanfaatkan betul," kata Mustaqim ditemui selepas latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (18/6).

"Dan itu ketika mereka kembali memang ada beberapa pemain seperti Riko agak tertarik sedikit. Hari ini menjalani istirahat sedikit, tapi besok sudah mulai latihan penuh,” Mustaqim menambahkan.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Abah Taqim memastikan kelimanya siap diturunkan menghadapi klub berjuluk Laskar Joko Tingkir. “Insya allah mereka semua siap dan mereka sangat antusias menghadapi laga ini,” tambahnya.*

Persija jakarta Persela Persela lamongan Mustaqiem
Posts

4.871

Bagikan