Empat Pemain Madura United yang Diwaspadai Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 Juni 2019
Empat Pemain Madura United yang Diwaspadai Persib
Sesi konferensi pers laga Persib Bandung kontra Madura United. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memprediksi laga melawan Madura United akan berjalan menarik. Laga tersebut akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6).

Pasalnya kata Robert, Madura United merupakan tim yang sangat kuat. Terbukti tim berjulukan Sapeh Kerab itu belum terkalahkan dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

"Mereka meraih kemenangan di dua laga tandang dan mendapat 6 poin dan kami tahu mereka tim yang bertabur bintang dengan pengalaman yang sangat bagus," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Selain itu, Robert juga menilai Madura United merupakan tim yang kuat dalam menyerang dan bertahan. Alasan ini yang membuat pertandingan akan berjalan menarik.

Baca Juga:

Persib Bisa Mainkan Bojan Malisic dan Ezechiel Lawan Madura United

Pemain Persib Harus Hilangkan Grogi saat Lawan Madura United

"Persib juga sejauh ini bisa membuat banyak kesempatan di setiap pertandingan dan aktif dalam menyerang. Kami juga masih punya catatan bagus dengan baru kemasukan satu gol di pertahanan. Jadi kami akan meladeni tim pemuncak klasemen dan misi kami tentunya menjadi tim pertama yang bisa menang melawan Madura," tegasnya.

Pelatih asal Belanda ini bahkan tidak akan menyebut lini yang harus diwaspadai para pemainnya di laga nanti. Sebab hampir semua lini Madura United sangat berbahaya.

"Ada tiga pemain yang merupakan pemain Timnas yaitu Greg (Nwokolo), Beto (Goncalves), dan Andik (Vermansah). Ditambah (Aleksandar) Rakic yang meskipun dia bukan pemain timnas tapi musim lalu merupakan top skorer," tuturnya.

Namun demikian, Robert mengaku sudah mempersiapkan antisipasinya. Diharapkan para pemainnya bisa menjalankannya dengan baik hingga meraih kemenangan.

"Kami sudah melakukan observasi terhadap kekuatan mereka dan punya rencana untuk mengatasi mereka. Dan rencana itu harus lebih tangguh dari rencana mereka," tegasnya.

"Jika kami bisa menang, kami bisa menjadi tim yang pertama mengalahkan Madura musim ini dan kami melihat ke depan untuk itu, pemain dalam motivasi tinggi untuk melakukan itu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Madura united Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan