Empat Pemain Persebaya Surabaya yang Nasibnya di Ujung Tanduk

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Juli 2018
Empat Pemain Persebaya Surabaya yang Nasibnya di Ujung Tanduk
Ricky Kayame menjadi salah satu pemain yang nasibnya terancam di Persebaya. (Official Persebaya)

BolaSkor.com – Nasib para pemain Persebaya Surabaya akan ditentukan selepas pertandingan terakhir di putaran pertama melawan Persib Bandung. Pemain-pemain yang dianggap kurang berkontribusi akan didepak dari tim ini.

Persebaya memperkenalkan 28 pemain pada awal musim Liga 1 2018. Sebelum putaran pertama paripurna, mereka telah mendepak salah satu penjaga gawangnya, yakni Reky Rahayu. Reky dikeluarkan tanpa sekalipun diturunkan di kompetisi resmi.

Selain Reky, ada empat pemain kemungkinan besar akan bernasib serupa. Berikut keempat pemain yang terancam didepak dari tim berjuluk Green Force ini:

1. Ricky Kayame

Performa mantan pemain Persipura Jayapura ini merurun drastis sejak Persebaya masuk ke Liga 1 2018. Ricky baru bermain dalam enam pertandingan. Ia gagal menjaringkan satu gol pun. Ricky kalah bersaing dengan David da Silva dan Rishadi Fauzi.

Ricky bisa menjadi tumbal apabila Persebaya mendatangkan penyerang baru pada putaran kedua nanti.

2. Izaac Wanggai

Bukan hanya Ricky, pemain asal Papua lain yang nasibnya terancam adalah Izaac Wanggai. Keputusan Persebaya merekrut Izaac memang mengejutkan. Sebab usianya sudah 36 tahun. Kakak kandung Patrich Wanggai itu baru bermain dalam tiga gim.

Izaac direkrut karena M. Hidayat masih cedera dan Nelson Alom sering absen dengan alasan serupa. Dengan kembalinya Hidayat, maka pintu Izaac untuk menembus tim utama akan semakin sulit.

Breaking News Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan