BolaSkor.com - Empat pemain Persib Bandung harus mendapatkan perawatan usai melakoni laga melawan Perseru Serui di laga lanjutan Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7).

Mereka adalah Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Hariono, dan Indra Mustaffa. Keempatnya mengalami cedera dalam laga yang berakhir dengan skor kacamata tersebut.

Meski demikian, Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani memastikan bahwa kondisi keempatnya bukan lagi menjadi sebuah kekhawatiran. Bahkan saat ini keempatnya dinyatakan pulih lantaran cedera yang dialami tergolong ringan.

"Jadi kemarin yangg dapat cedera saat lawan Perseru itu Febri, Dedi, Hariono, dan Indra. Tapi tadi saya konfirmasi, katanya kondisinya sudah tidak apa-apa," terang Rafi, Jumat (13/7).

Seperti halnya Febri yang sebelumnya mendapatkan masalah hingga harus digantikan tepat pada menit ke-23 oleh Airlangga Sutjipto.

"Febri kena benturan di tulang keringnya. Biasanya memang sakit saat kejadian. Tapi saat saya telepon Febri, Alhamdulillah sudah tidak apa-apa," katanya.

Meski sudah dinyatakan sembuh, Rafi akan mencoba memeriksa ulang kondisi tulang kering Febri. Termasuk dengan tiga pemain lainnya yang sempat mengalami kendala.

"Nanti kita lihat saat sudah di Bandung. Mudah-mudahan bukan cedera serius," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)