BolaSkor.com - PSSI sudah melakukan beberapa pemanggilan kepada para pemain untuk bisa mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19. Salah satu yang sudah menerima surat pemaggilan adalah tim Persib Bandung, dimana mereka mengirimkan empat pemainnya.

Keempat pemain tersebut adalah Beckham Putra Nugraha, Rahmat Hidayat, Ardi Maulana, dan Kaka Dwi Guna. Rencananya pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 tersebut akan digelar pada 22-28 April 2019 di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pemanggilan tersebut tertuang dalam surat PSSI bernomor 1345/AGB/221/IV-2019.

"Sehubungan dengan program Tim Nasional U-18 yang akan melakukan pemusatan latihan untuk mengikuti AFF U-18 Championship 2019 dan Kualifikasi AFC U-19 Championship 2020, PSSI akan melakukan seleksi dan pemantauan bakat pemain Tim Nasional U-18 pada tanggal 22-28 April 2019."

Baca Juga:

Lolos Piala Asia U-19 2020 Jadi Target Fakhri Husaini bersama Timnas Indonesia U-19

Rancangan Fakhri Husaini soal Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-19 Sambut Piala AFF

"Maka dengan ini PSSI memanggil Beckham Putra Nugraha, Rahmat Hidayat, Ardi Maulana, dan Kaka Dwi Guna," tulis bunyi surat tersebut yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, seperti BolaSkor.com kutip dari laman resmi klub.

Salah satu pemain yang dipanggil dalam seleski tersebut, Kaka Dwi Guna yang berposisi gelandang mengatakan sangat antusias untuk menghadpai seleksi karena ini akan menjadi pengalaman perdananya mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19.

"Jujur saya sangat senang sekali ketika nama saya ada dalam seleksi Timnas Indonesia U-19. Ini benar-benar saya akan masimalkan betul-betul. Saya ingin membuktikan kalau saya bisa dan yakin dengan kemampuan yang saya miliki," kata Kaka.