Empat Pemain Persija Absen Lawan Persela, Angelo Alessio Siapkan Rencana

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 23 September 2021
Empat Pemain Persija Absen Lawan Persela, Angelo Alessio Siapkan Rencana
Angelo Alessio. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi pertandingan sulit melawan Persela Lamongan, pada pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (24/9).

Persija dipastikan kehilangan empat pemainnya. Keempat pemain tersebut adalah Riko Simanjuntak, Braif Fatari, Andritany Ardhiyasa, dan Yann Motta.

Pelatih Persija, Angelo Alessio harus putar otak untuk bisa menambal skuat. Terlebih Persija saat ini dihuni oleh banyak pemain muda.

"Persija dalam kondisi yang sangat siap untuk menjalani pertandingan besok," kata Angelo Alessio pada konferensi pers virtual jelang pertandingan, Kamis (23/9).

Baca Juga:

Ketiadaan Riko Simanjuntak Pengaruhi Persija, Sudirman: Harus Konsisten

Pelatih Persik Setuju Pluim dan Anco Jansen Punya Pengaruh di PSM

"Namun ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil seperti Yann Motta karena akumulasi kartu. Kemudian ada Riko, Braif yang masih cedera, sementara Andritany yang masih mengalami sakit DBD," tambah pelatih asal Italia tersebut.

Mantan asisten pelatih Antonio Conte ini mengaku, sudah memiliki gambaran terkait dengan kekuatan dari Persela. Menurutnya ada beberapa pemain yang harus diwaspadai pada laga tersebut.

"Saya sudah mengamati pertandingan Persela di beberapa laga terakhir. Ada beberapa pemain Persela yang cukup baik ada Ivan Carlos, tapi secara keseluruhan saya sangat menghormati Persela," ujar Alessio.

"Tapi saya ingin fokus pada permainan saya sendiri, kalau kita bermain baik seperti apa yang kita rencanakan maka hasilnya akan baik. Jadi saya tidak begitu fokus dengan lawan, saya hanya fokus pada tim saya saja. Bagaimana tim ini bermain baik, dengan begitu hasilnya akan bagus untuk Persija," pungkasnya.

Persija jakarta Breaking News Liga 1 Persela lamongan Angelo Alessio
Posts

4.871

Bagikan