Empat Pemain Timnas Indonesia Dikabarkan Batal Berangkat Ke Filipina

satriasatria - Senin, 14 November 2016
Empat Pemain Timnas Indonesia Dikabarkan Batal Berangkat Ke Filipina
©twitter

Empat Pemain Timnas Indonesia Dikabarkan Batal Berangkat Ke Filipina- Timnas Indonesia dihampiri kabar buruk perihal keberangkatannya ke Filipina. Dikabarkan ada empat pemain timnas yang tidak mengikuti sesi latihan di Stadion Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Minggu (13/11/16).

Evan Dimas dan Abdul Rahman dinilai sedang sakit dan manajer Timnas Indonesia, Alfred Riedl menegaskan mereka harus beristirahat total dan terus dipantau oleh dokter tim.

Selain kedua pemain, Boaz Solossa juga masih belum fit. Kapten timnas Indonesia itu memang sudah absen latihan sejak latihan pertama di Karawaci usai Timnas Indonesia kembali dari Hanoi, Vietnam, Kamis (09/11/16).

Boaz menepi akibat mengalami nyeri di kaki kiri dan mendapatkan perawatan dari tim medis. Namun, pada sesi latihan Minggu pagi, bintang Persipura Jayapura sudah kembali latihan normal meski masih tetap dipantau.

Selain Boaz, kiper Dian Agus Prasetyo juga mengalami cedera ringan. Dian Agus saat latihan tampak mengalami sakit di bagian belakang paha. Ia terlihat kesakitan saat tim melakukan latihan finishing.

"Ada dua pemain yang sakit. Mereka bahkan tidak ikut sarapan. Mereka adalah Abdul Rahman dan Evan Dimas. Boaz juga tidak 100 persen fit, tapi dia dalam kondisi bagus dalam latihan kali ini. Kami juga ada pemain yang baru saja cedera, yaitu Dian Agus," kata Alfred Riedl usai latihan, seperti dilansir Bola.com.

Kondisi ini akan menjadi perhatian serius tim pelatih mengingat keberangkatan tim sudah dekat. Para pemain diminta menjaga kesehatan mengingat kondisi cuaca di Jakarta dan sekitarnya buruk. Dalam tiga hari terakhir, hujan disertai angin melanda hampir semua wilayah Jabotabek.

Tim asuhan Alfred Riedl ini rencananya akan terbang ke Filipina pada kamis (17/11/16) pagi. Mereka akan langsung menuju Quezon City, yang bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 1,5 jam dari Bandara Ninoy Aquino.

Bola
Timnas Indonesia Alfred riedl Filipina Boaz solossa Evan dimas Dian Agus Prasetyo
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan