BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin 2020 mulai mendekat. Kabarnya, ada empat pemain Manchester United yang siap angkat kaki pada waktu tersebut. Siapa Saja? Berikut kabarnya.

Manchester United masih belum seperti yang diharapkan pada awal musim 2020-2021. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tercecer pada posisi ke-14 klasemen sementara Premier League. Tak heran, posisi Solskjaer mulai digoyang.

Selain pelatih, Man United dikabarkan akan melakukan perombakan pada komposisi skuad. Berdasarkan laporkan Mirror, The Red Devils ingin melepas empat pemain guna mendapatkan dana segar yang akan digunakan kembali untuk membeli pemain.

Baca Juga:

Nyaman Berkarier di Inggris, Mauricio Pochettino Kirim Kode kepada Manchester United

Gara-gara Harry Kane, Mauricio Pochettino Dianggap Cocok Melatih Manchester United

Hubungi Manchester United, Pochettino Minta Kepastian

Jesse Lingard

Dari posisi kiper, Manchester United dilaporkan akan melepas Dean Henderson dengan status pinjaman. Hal itu dilakukan demi mempertahankan Sergio Romero. Sebab, kiper asal Argentina tersebut kecewa karena tidak mendapatkan menit bermain yang cukup setelah hanya menjadi kiper ketiga.

Pemain kedua yang dilaporkan akang angkat koper adalah Jesse Lingard. Saat ini, kontrak sang pemain akan habis pada akhir musik ini. Oleh karena itu, menjual Lingard pada Januari adalah jalan yang tepat agar tetap mendapatkan uang transfer.

Selanjutnya, Mancester United dilaporkan ingin melepas Daniel James dengan status pinjaman. Sang pemain gagal bersaing dengan Mason Greenwood dan Juan Mata. Padahal, pada awal musim James sempat menjadi tumpuan. Bergabungnya Amad Diallo dari Atalanta pada awal tahun juga akan memperbesar peluang peminjaman James.

Pemain keempat yang digosipkan akan meninggalkan Old Trafford adalah Paul Pogba. Kabarnya, pemain asal Prancis itu masih memiliki keinginan kuat pergi. Juventus dan Real Madrid adalah dua klub yang digosipkan siap menampung Pogba.

Dengan kepergian pemain itu, Manchester United akan mendapatkan dana segar untuk menambal kelemahan yang ada. Satu di antaranya ada pada posisi bek tengah.