BolaSkor.comPersija Jakarta menjadi tim yang paling banyak menyumbang pemain untuk Timnas Indonesia. Total ada empat pemain yang dipanggil, yakni Andritany Ardhiasya, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Ramdani Lestaluhu.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev enggan memikirkan hal tersebut. Saat ini pelatih asal Bulgaria itu hanya ingin memikirkan soal pertandingan melawan PSIS Semarang.

Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan mulai 31 Mei. Hingga dimulai, Persija masih harus menjalani dua laga Liga 1.

Baca Juga:

Jakarta Siaga 1, Manajer Persija Jakarta Bicara soal Kemungkinan Jadi Tim Musafir Lagi

Ungkapan Feby Eka Putra Bergabung dengan Persija Jakarta

“Saya baru tahu ternyata dari Persija paling banyak. Tapi sekarang saya tidak bisa memikirkan hal tersebut terlebih dahulu. Sekarang kami harus memikirkan pertandingan melawan PSIS dahulu,” kata Ivan Kolev.

Memang pada dua pertandingan itu Ivan Kolev tidak akan kehilangan pemain. Akan tetapi ketika bermain melawan Borneo FC pada 15 Juni mendatang, Ivan Kolev harus menyiapkan strategi baru untuk timnya.

“Setelah pertandingan tersebut, baru kami harus siapkan pemain pelapis untuk pertandingan selanjutnya. Karena kami akan menghadapi tim dengan kehilangan empat pemain tersebut,” tutup Kolev.