Empat Target Chelsea jika Luis Campos Bergabung sebagai Direktur Olahraga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 September 2022
Empat Target Chelsea jika Luis Campos Bergabung sebagai Direktur Olahraga
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabaran menargetkan Luis Campos menjadi direktur olahraga baru. Jika Campos bergabung, ada empat pemain bintang yang berpeluang menjadi penggawa The Blues.

Todd Boehly mulai membangun kerajaannya di Chelsea. Ia baru memecat Thomas Tuchel dan menggantinya dengan Graham Potter. Boehly ingin memberikan kesempatan jangka panjang kepada Potter membangun Chelsea.

Selain itu, Boehly juga akan mendatangkan direktur olahraga baru untuk membantu pekerjaan Potter. Sebelumnya, ia juga telah mendepak Marina Granovskaia yang dikenal sebagai juru transfer The Blues.

Baca Juga:

Pecat Thomas Tuchel, Pemilik Chelsea Dinilai Tak Paham Sepak Bola

Menolak Kedatangan Ronaldo dan Pacar Lebih Muda Jadi Rangkaian Masalah Tuchel di Chelsea

Habis Manis Sepah Dibuang, 3 Alasan Chelsea Lakukan Kesalahan dengan Memecat Thomas Tuchel

Menurut laporan Express, sosok yang diincar Chelsea adalah direktur olahraga Paris Saint-Germain, Luis Campos. Jika setuju bergabung, Campos akan dibekali uang saku 250 juta pounds untuk belanja pemain.

Express menambahkan, setidaknya ada empat pemain bintang yang berpeluang datang jika Campos memegang kendali transfer. Satu yang pertama adalah bintang Ajax Amsterdam, Edson Alvarez.

Alvarez bukanlah nama baru untuk Chelsea. Pada musim panas lalu, The Blues melayangkan tawaran 43 juta pounds yang sayangnya ditolak Ajax. Dengan kemampuan negosiasi Campos, peluang mendapatkan Alvarez kembali terbuka.

Target kedua adalah pemain depan AC Milan, Rafael Leao. Kehadiran Leao diyakini akan menjadi jawaban dari masalah di lini depan Chelsea.

Sejauh ini, Rossoneri ingin mempertahankan Leao. Namun, perpanjangan kontrak dengan sang striker menemui banyak batu sandungan, terutama soal nilai gaji. Oleh karena itu, Chelsea berpeluang menikung.

Dua pemain berikutnya adalah Jonathan David dan Victor Osimhen. Keduanya merupakan pemain yang pernah didatangkan Campos.

Selain itu, David dan Osimhen menjadi target menarik untuk menambah pilihan di posisi striker utama. Sebab, saat ini peran tersebut hanya dipegang striker gaek, Pierre-Emerick Aubameyang.

Chelsea Breaking News Rafael Leao Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan