Empat Tuntutan Bhayangkara Solo FC di Kongres Tahunan PSSI

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 28 Mei 2021
Empat Tuntutan Bhayangkara Solo FC di Kongres Tahunan PSSI
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - PSSI akan menggelar Kongres Tahunan PSSIdi Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5). Banyak hal yang akan dibahas pada kongres tahun ini, mulai dari kompetisi sampai dengan perubahan nama tim.

COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji, memiliki empat hal yang akan disampaikan pada kongres tahunan ini. Salah satu hal yang akan disampaikan oleh Sumardji ingin kesejahteraan tim tahun ini lebih bisa diperhitungkan oleh pihak regulator dan operator.

"Kalau kami dari Bhayangkara Solo FC tidak mau minta banyak pada saat kongres nanti. Kami hanya ingin kompetisi normal saja, ada degradasi, ada promosi, pemain asing tetap 3+1, sudah itu saja," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (28/5).

Baca Juga:

Diminati Dirut Persis Kaesang Pangarep, Evan Dimas Singgung Kontrak

Liga 1 Tanpa Degradasi, PSS Sleman Tak Nyatakan Menolak atau Setuju

"Tapi yang jelas satu yang klub inginkan pada kompetisi ini lebih sejahtera dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Mudah-mudahan semua ini bisa terealisasikan pada saat kongres nanti," tambah pria yang menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo itu.

Bhayangkara Solo FC merupakan salah satu tim yang akan mengubah namanya pada saat kompetisi Liga 1 2021 mendatang. The Guardian menyematkan nama Solo pada kompetisi kali ini, karena akan bermarkas di Stadion Manahan.

"Terkait dengan keputusan tersebut, kami sudah mengajukan dan kami tunggu pengesahannya di kongres tahunan nanti," tambah pria yang pernah menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia tersebut.

Bhayangkara Solo FC AKBP Sumardji Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan