BolaSkor.com - Juventus mendapatkan tiga poin usai menekuk Empoli 2-1 pada pertandingan pekan ke-10 Serie A 2018-2019, di Stadion Carlo Castellaini, Sabtu (27/10). Dua gol Bianconeri dicetak Cristiano Ronaldo.

Empoli mengejutkan Juventus setelah mencetak gol pada menit ke-28. Sepakan kaki kiri Fraancesco Caputo meluncur mulus ke dalam gawang Juventus yang dikawal Wojciech Szczesny.

Juventus mendapatkan hadiah tendangan penalti saat babak kedua berjalan sembilan menit. Pergerakan Paulo Dybala di dalam kotak penalti dilanggar Ismael Bennacer.

Cristiano Ronaldo maju sebagai algojo. Tanpa kesulitan pemain tim nasional Portugal tersebut membawa La Vecchia Signora menyamakan kedudukan.

Juventus berbalik unggul pada menit ke-70. Tendangan keras Ronaldo dari luar kotak penalti menghujam jala gawang Empoli. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Opta mencatat, itu merupakan gol perdana Ronaldo melalui titik putih sejak pertama kali bergabung pada awal musim ini. Pada klub lamanya, Real Madrid, Ronaldo memang sudah menjadi eksekutor tetap dari titik 12 pas.

Eks Manchester United tersebut memang memberikan dampak positif bagi Juventus. Sempat kesulitan pada awal musim, Ronaldo telah terlibat dalam 10 gol Juventus dari 14 pertandingan. Rinciannya, dia mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist.

Kemenangan itu mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen dengan raihan 28 poin. Adapun posisi kedua ditempati Napoli yang baru akan bermain Senin dini hari melawan AS Roma.