Emre Can Dapat Pertanyaan Soal Cristiano Ronaldo saat Dikenalkan Sebagai Pemain Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 09 Juli 2018
Emre Can Dapat Pertanyaan Soal Cristiano Ronaldo saat Dikenalkan Sebagai Pemain Juventus
Emre Can dan Cristiano Ronaldo. (UEFA)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Juventus, Emre Can, mendapat pertanyaan soal Cristiano Ronaldo pada saat perkenalannya. Emre Can merasa senang andai Ronaldo benar-benar bergabung dengan I Bianconeri.

Semua mata tertuju ke Juventus dan Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Kapten timnas Portugal itu memang gencar dikabarkan bakal bergabung dengan La Fidanzata d'Italia.

Para pendukung Juventus dan media-media di Italia mencari kesempatan untuk memastikan kedatangan Ronaldo. Terbaru, mereka memanfaatkan perkenalan Emre Can.

Salah seorang yang hadir pada perkenalan Emre Can menanyainya tentang peluang Ronaldo bergabung dengan Juventus. Gelandang asal Jerman itu pun memberikan jawabannya.

"Menurut saya, setiap pesepak bola pasti ingin bermain dengan pemain seperti Ronaldo. Namun, saya tidak tahu apakah Juventus telah menghubunginya," kata Emre Can.

"Menurut saya, Juventus akan semakin kuat apabila Ronaldo datang ke sini. Meski begitu, saya hanya memikirkan tentang diri sendiri," lanjutnya.

Emre Can bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Liverpool berakhir. Pemain berusia 24 tahun itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2022.

Emre Can Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan