BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan menaruh hati pada gelandang Juventus, Emre Can. The Red Devils mulai menyusun langkah mendapatkan pemain asal Jerman tersebut pada bursa transfer musim dingin 2020.

Juventus mendatangkan Emre Can dari Liverpool secara cuma-cuma. Ketika itu, Can enggan memperpanjang kontrak bersama The Reds karena masalah besaran gaji.

Pada musim lalu, Emre Can tampil pada 37 pertandingan dengan torehan empat gol dan satu assist. Namun, situasi berubah usai Maurizio Sarri mengambil alih Juventus dari tangan Massimiliano Allegri.

Baca juga:

Direktur Olahraga Juventus Konfirmasi Klub Tidak Belanja Pemain pada Januari 2020

Terkena Virus FIFA, David de Gea Terancam Absen pada Laga Manchester United Vs Liverpool

Emre Can

Posisi Emre Can di lini tengah Bianconeri telah tergeser. Apalagi, Juve mendapatkan sejumlah gelandang anyar seperti Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey. Bahkan, Can tidak masuk dalam skuat yang didaftarkan Juve untuk berlaga di Liga Champions.

Emre Can sempat mengungkapkan kekesalannya pada Juventus, khususnya Sarri. Namun, tak lama berselang, sang pemain meralat pernyataan tersebut.

"Saya terkejut dan marah. Pekan lalu, klub menjanjikan hal berbeda pada saya. Namun, kemarin Sarri menghubungi saya jika tidak masih dalam rencananya," bunyi pernyataan pertama Can.

"Oleh karena menghormati Juventus dan pemain lainnya, saya tidak akan mengatakan apa pun lagi dan memilih berusaha di dalam lapangan," tegas Can yang coba menjernihkan situasi.

Berdasarkan laporan Calciomercato, Manchester United terus memantau situasi Emre Can di Juventus. The Red Devils menilai, minimnya kesempatan tampil Emre Can bersama La Vecchia Signora bisa menjadi celah melayangkan proposal pada musim dingin mendatang.

Manchester United menilai, Can adalah sosok yang dibutuhkan untuk memberikan warna baru di lini tengah. Apalagi, Man United belum bisa menemukan pengganti Ander Herrera dan Marouane Fellaini. Pengalaman Can bermain di Premier League sebelumnya juga dilihat sebagai nilai lebih.