Jawaban Emre Can soal Masa Depannya di Liverpool

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 20 Januari 2018
Jawaban Emre Can soal Masa Depannya di Liverpool
Emre Can (liverpoolfc)

BolaSkor.com - Emre Can menegaskan tak terpengaruh dengan segala rumor yang berkembang soal kepergian menuju Juventus. Gelandang asal Jerman itu mengaku siap berkomitmen penuh bersama Liverpool.

Kontrak Emre Can di Liverpool akan kedaluarsa pada akhir musim ini. Namun masa depannya masih terus menguat karena belum jua memperpanjang kontrak baru sampai saat ini.

Di sisi lain, pihak Juventus melalui direkturnya Beppe Marrota mengatakan telah dalam negosiasi dengan perwakilan sang pemain. Tawaran menggiurkan berupa gaji mencapai 100 ribu pound per pekan diyakini membuat Emre Can tergiur.

Namun begitu, Emre Can memastikan konsentrasinya tak terganggu dengan spekulasi mengenai dirinya. Ia hanya ingin memusatkan fokus dan tenaga untuk meraih hasil maksimal bersama The Reds di akhir musim.

"Saya masih memiliki kontrak di sini hingga akhir musim. Saya memberikan segalanya untuk klub, saya akan mencoba memberikan segalanya untuk klub," ujar Can kepada Sky Sports.

"Selebihnya diurus agen saya, dan saya hanya bertanggungjawab terhadap performa di lapangan. Tentu saja, jika saya memiliki kontrak saya akan selalu memberikan yang terbaik, atau saya akan mencoba memberikan yang terbaik," ungkapnya.

Musim ini, penampilan Emre Can tergolong apik dengan berhasil menyumbangkan empat gol dan tiga assist dari 27 penampilan di berbagai kompetisi.

Liverpool FC
Posts

239

Bagikan