Emre Can Resmi Berseragam Juventus

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 21 Juni 2018
Emre Can Resmi Berseragam Juventus
Emre Can (Juventus)

BolaSkor.com- Juventus remsi mengumumkan Emre Can sebagai rekrutan baru mereka. Pemain asal Jerman tersebut telah lolos tes medis di Turin, Kamis (21/6).

Bianconeri merekrut Can dengan kontrak berdurasi empat musim hingga 30 Juni 2022. Status Can sebagai pemain Juventus bakal dimulai pada 1 Juli 2018.

Kepastian Can berseragam Juventus diumumkan Bianconeri melalui situs resminya. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu memutuskan untuk hengkang dari Liverpool setelah membela The Reds selama empat musim.

Bersama Liverpool, Can sudah membukukan 150 penampilan dan 14 gol sejak 2014. Berkat penampilan impresifnya, Can sempat menjadi idola bagi publik Anfield.

Semasa berseragam Liverpool, Can juga memperoleh penghargaan individu yakni Gol Terbaik Premier League musim 2016-2017 saat melakukan tendangan overhead. Adapun di tim nasional, Can sempat menjuarai Piala Konfederasi pada 2017 bersama Jerman. Namun, Can tak masuk dalam skuat Joachim Low untuk Piala Dunia 2018.

Juventus menjadi klub keempat Can selama berkarier di level profesional. Sebelumnya Can pernah berseragam Bayern Munchen, Bayer Leverkusen, dan Liverpool hingga kini menjadi bagian dari Bianconeri.

Breaking News Serie a Bianconeri Emre Can Liverpool
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan