Emre Can Ungkap Perlakuan Buruk Sarri di Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 20 April 2020
Emre Can Ungkap Perlakuan Buruk Sarri di Juventus
Emre Can (Twitter)

BolaSkor.com - Emre Can masih belum bisa melupakan perlakuan kepada Maurizio Sarri. Pelatih berusia 61 tahun itu dianggap telah merusak kariernya di Juventus.

Can memang menjalani masa-masa sulit di Juventus sejak Sarri ditunjuk sebagai pelatih, musim panas lalu. Ia tak mendapat banyak kesempatan tampil dan dicoret dari daftar skuat Liga Champions.

Padahal musim lalu ketika Juventus ditangani Massimiliano Allegri, Can merupakan salah satu pemain andalan. Meski tak selalu jadi pemain inti, ia tampil dalam 37 laga dengan mencetak 4 gol dan satu assist.

Hal itu membuat Can memilih hengkang dari Juventus pada Januari lalu. Ia pulang kampung ke Jerman dan membela Borussia Dortmund.

Baca Juga:
Real Madrid Siap Tampung Matthijs de Ligt

Wayne Rooney: Usaha Keras Cristiano Ronaldo Tidak Membuatnya Melebihi Lionel Messi

Juventus Konfirmasi Kesembuhan Rugani dan Matuidi dari Virus Corona

"Sarri tak pernah memberi saya kesempatan, jadi saya melewati masa-masa sulit. Saya adalah bagian penting dari tim musim sebelumnya, memenangi scudetto dan bermain bagus di Liga Champions," kata Can dikutip dari Bild.

Meski membenci sikap Sarri, Can tak menyesali keputusannya untuk membela Juventus. Ia datang pada msuim panas 2018 dengan status bebas transfer.

"Bagaimanapun juga, Juve tetaplah babak indah dalam karier saya," tambahnya.

Bersama Dortmund, peruntungan Can mulai berubah. Meski belum lama bergabung, mantan pemain Liverpool itu sudah merebut satu tempat di skuat inti tim asuhan Lucien Favre.

Total ia sudah main delapan kali yang merupakan jumlah penampilan yang sama bersama Juventus pada paruh pertama lalu. Sayang pandemi virus corona menunda masa bulan madu Can bersama Dortmund.

Emre Can Maurizio Sarri Breaking News Juventus Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan