Bolaskor.com - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller mengaku senang dengan kedatangan Serge Gnarby di timnya. Menurutnya, Gnarby lebih baik bersama tim asuhan Hans-Dieter Flick karena sebelumnya ia gagal menunjukan ketajamannya di Premier League bersama Arsenal.

Saat bersama The Gunners, Gnarby hanya mampu mencetak satu gol dari 18 penampilan. Sedangkan setelah pemain berusia 24 tahun itu kembali ke tanah kelahirannya, Jerman ia berhasil mencetak 17 gol dari 30 pertandingan.

Bahkan ketika melakukan laga tandang di London bersama Bayern Munchen, Gnabry telah mencetak enam gol musim ini. Rinciannya empat gol ke gawang Tottenham dan dua gol ke gawang Chelsea.

Muller merasa kegagalan Gnarby di Premier League menjadi berkah bagi Bayern Munchen. Terbukti saat Bayern memenangkan laga dengan skor 3-0 melawan Chelsea dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2) dini hari WIB, penyerang asal Jerman tersebut berhasil mencetak dua gol.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona Tahan Napoli, Bayern Terlalu Perkasa untuk Chelsea

Respons Serge Gnabry Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Bayern Munchen

Cetak Dua Gol ke Gawang Chelsea, Wenger Ungkap Alasan Kepergian Gnabry dari Arsenal

Serge Gnabry

"Saya senang ia mencetak begitu banyak gol di London sekarang dan tidak lima tahun yang lalu, sebab jika begitu ia mungkin kini tidak akan bersama kami," ujar Muller kepada Sky Sports.

Gnarby berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea pada menit ke-51 dan 54. Pasca gol tersebut, mantan penyerang Arsenal itu menjadi pemain kedua yang berhasil mencetak dua gol dalam waktu tiga menit di pertandingan fase gugur. Pemain pertama yang mencatat rekor tersebut adalah Ronaldinho pada 2005.

Penulis: Deva Asmara Kusuma