Enam Laga Beruntun Tak Terkalahkan, CEO Dewa United FC Berharap Konsisten

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 08 Februari 2023
Enam Laga Beruntun Tak Terkalahkan, CEO Dewa United FC Berharap Konsisten
CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, saat ditemui di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (8/2). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, berharap timnya konsisten di jalur positif. Tim dengan julukan Tangsel Warriors itu berhasil melewati enam laga beruntun tanpa kekalahan di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Yang terbaru Dewa United FC mengalahkan Borneo FC 1-0 pada laga pekan ke-23 di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (8/2) sore WIB. Ini jadi kemenangan ketiga Dewa United FC dalam enam laga terakhir. Adapun tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Hasil positif yang diraih Dewa United FC sejauh ini dinilai berkat 'tangan dingin' Jan Olde Riekerink. Di bawah asuhan pelatih asal Belanda itu, Dewa United FC belum tersentuh kekalahan.

"Sejauh ini (kinerja Jan Olde Riekerink) positif. Hasil yang didapatkan juga positif. Anak-anak juga semangat semua saat latihan, saat pertandingan. Semua mau menunjukkan kemampuannya. Saya berharap bisa konsisten," kata Ardian Satya Negara saat ditemui di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (8/2).

Baca Juga:

Jan Olde Riekerink Lega dan Bangga Dewa United FC Menang atas Borneo FC

Pemain Dewa United FC Makin Percaya Diri Setelah Enam Laga Beruntun Tak Terkalahkan

Ardian menjelaskan bahwa pencapaian Dewa United FC sejak ditangani Jan Olde Riekerink sudah sesuai target manajemen. Namun, Ardian tidak mau terlalu jemawa dan percaya dengan proses.

"Kita gak muluk-muluk (targetnya). Sekarang ini menjauh dari zona degradasi (terlebih dahulu). Di akhir musim mungkin (targetnya) 8-10 besar," ucap Ardian.

Adapun saat ini Dewa United FC naik ke peringkat 12 dengan poin 26. Di laga berikutnya Dewa United FC akan menghadapi PSIS Semarang, Senin (13/2).

Dewa United FC Borneo FC Ardian Satya Negara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan