BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos harus berpikir keras ketika menghadapi Borneo FC pada laga semifinal Piala Indonesia, Sabtu (29/6) mendatang. Pada pertandingan itu Persija Jakarta akan kehilangan enam pemain karena mengalami cedera.

Ketujuh pemain tersebut, ialah Rezaldi Hehanussa, Heri Susanto, Bruno Matos, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu dan Adixi Lenzivio. Dengan demikian, stok pemain Macan Kemayoran kian menipis.

Terlebih pada pertandingan tersebut, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan harus bisa meraih kemenangan untuk bisa memudahkan jalan mereka lolos ke partai final Piala Indonesia 2019.

Baca Juga:

Persela Lamongan 0-0 Persija Jakarta: Kedua Tim Masih Belum Meraih Kemenangan di Liga 1

Laga Kontra Persela Tak Sekadar Kemenangan bagi Pelatih Persija Jakarta

Dengan absennya enam pemain tersebut, pelatih asal Spanyol tersebut sangat menyayangkan hal tersebut. Namun ia berharap, pemain-pemainnya bisa cepat pulih dan bisa memperkuat tim seperti sedia kala.

“Ya sangat disayangkan ya. Saya harap mereka bisa cepat sembuh. Ismed dan Bruno saya harap bisa segera bermain,” kata Julio Banuelos usai memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (24/6).

Kendati demikian, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 ini mengaku sudah menyiapkan beberapa pemain penganti. Bahkan ia mengaku para pemain pengganti itu memiliki mental yang bagus untuk melangsungkan pertandingan.

“Tapi semua pemain cukup punya mental bagus untuk menggantikannya, mereka punya personality yang bagus jadi tidak terlalu ada masalah. Tapi ya tentu mereka pemain penting, tapi pemain pengganti juga siap,” Julio Banuelos menambahkan.