Endri Erawan Menjadi Manajer Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Mei 2021
Endri Erawan Menjadi Manajer Timnas Indonesia
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan didampingi Endri Erawan memberi motivasi kepada Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyampaikan bahwa Endri Erawan adalah manajer Timnas Indonesia, yang akan berlaga di sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Hal ini diterangkannya dalam paparan jelang keberangkatan Timnas Indonesia menuju UEA, yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (14/5).

"Pak Endri Erawan sekaligus menjadi manajer Timnas Senior. Wakilnya adalah pak Sumardji," kata Iriawan kepada awak media.

Baca Juga:

Hanya Dua Pemain Bali United Dipilih Shin Tae-yong, Teco Beri Respons

Harapan Para Penggawa Timnas Indonesia di Hari Raya Idul Fitri

Endri Erawan merupakan anggota Komite Eksekutif PSSI. Ia juga pernah menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia U-23, saat SEA Games 2017. Termasuk di ajang Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018.

Sementara itu, pertemuan dengan pemain, tim pelatih, dan ofisial, dijadikan Mochamad Iriawan untuk menyuntikan kembali semangat.

Pertemuan juga dihadiri Wasekjen Maaike Ira Puspita, Deputi Sekjen Bidang Bisnis Rudy Kangdra, Direktur Teknik Indra Sjafri, Manajer timnas Indonesia SEA Games 2021 Uden Kusuma, Ketua Komite Etik Bambang Usadi, dan Staf Khusus Arief Wicaksono.

"Atas nama pribadi dan PSSI saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1442 H serta mohon maaf lahir dan batin. Kalian sebentar lagi berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk itu jaga kesehatan, selalu fokus, disiplin dan kerja keras," kata Iriawan.

"Semoga Timnas Indonesia meraih hasil terbaik di pertandingan nanti. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu PSSI saat melakukan pemusatan latihan di Jakarta dan Uni Emirat Arab nanti," tambahnya.

Menurut rencana, Timnas Indonesia akan bertolak ke UEA pada Senin (17/5) dini hari. Dua uji coba akan dijalani melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Itu sebelum melakoni sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G menghadapi Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

Pssi Endri Erawan Timnas Indonesia Kualifikasi piala dunia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan