Enggan Berandai-andai, tapi Barito Putera Sudah Mulai Incar Stadion di Jawa untuk Piala AFC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Juni 2018
Enggan Berandai-andai, tapi Barito Putera Sudah Mulai Incar Stadion di Jawa untuk Piala AFC
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Manajemen Barito Putera sudah memikirkan kemungkinan memakai stadion di pulau Jawa apabila skuat Laskar Antasari konsisten di papan atas dan akhirnya mendapat satu tiket ke kompetisi AFC, Piala AFC. Hal ini seperti disampaikan manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Ini disampaikan tak lepas dari pencapaian Barito Putera sejauh ini. Sebelum libur Idul Fitri, Barito Putera bertengger di tempat kedua setelah mengumpulkan 23 poin dari 13 pertandingan.

Poin didapat hasil tujuh kemenangan, dua hasil seri, dan empat kekalahan. Barito Putera hanya berselisih satu poin dari pemuncak sementara PSM Makassar.

"Kalau ditakdirkan Tuhan kami mewakili Indonesia di AFC, tentu kondisi stadion kami tak memenuhi syarat. Makanya kami menyiapkan stadion yang akan dipakai menjadi kandang," jelasnya.

"Sudah ada pemikiran stadion untuk disiapkan. Sepertinya di luar Kalimantan dan kemungkinan di Jawa apabila tampil di kompetisi AFC," tambah Hasnuryadi Sulaiman.

Sang bos tim enggan mengomentari lebih jauh soal peluang bermain di Piala AFC. Terlebih karena kompetisi Liga 1 2018 masih panjang.

Barito Putera harus menjalani empat laga sisa terlebih dahulu di putaran pertama sebelum menatap putaran kedua dengan 17 pertandingan lagi.

"Kami ingin fokus ke kompetisi dulu karena masih panjang dan masih di pekan ke-13. Kami tidak mau berandai-andai, tapi kami siapkan ke mana dan apa yang akan dilakukan (jika lolos ke Piala AFC)."

Breaking News Barito Putera
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan