Enggan Bicarakan Bale, Zidane Komentari Dua Penyerang Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 06 Mei 2019
Enggan Bicarakan Bale, Zidane Komentari Dua Penyerang Real Madrid
Gareth Bale. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ogah membicarakan alasan tidak memainkan Gareth Bale. Zidane justru memilih mengomentari dua anak asuhnya, Vinicius Jr. dan Mariano Diaz.

Real Madrid menurunkan materi pemain yang cukup aneh saat menghadapi Villarreal. Sejumlah pemain seperti Karim Benzema, Isco, dan Sergio Ramos tidak bermain.

Akan tetapi, yang menjadi sorotan adalah absennya Gareth Bale. Padahal, Bale tidak mengalami masalah fisik apa pun menjelang laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (5/5) tersebut.

Bahkan, Gareth Bale pun tidak nampak di bangku cadangan Real Madrid sama sekali. Spekulasi mengenai kepergian penyerang asal Wales itu pun kembali menguak.

Baca Juga:

Real Madrid Sudah Kantongi Pilihan Tanggal untuk Umumkan Pembelian Eden Hazard

Chelsea akan Kehilangan 50 Persen Kekuatan jika Lepas Eden Hazard ke Real Madrid

Zinedine Zidane

Meski begitu, Zinedine Zidane ogah mengomentari hal tersebut. Pelatih asal Prancis itu merasa hanya perlu melakukan tugasnya dengan memilih pemain.

"Saya harus memilih skuat saya, hanya itu. Tidak ada masalah apa pun dengan Gareth Bale. Apa ini pesan untuknya? Silahkan interpretasikan sesuka Anda," ujar Zinedine Zidane setelah pertandingan.

Zinedine Zidane justru memilih mengomentari Mariano Diaz dan Vinicius Jr. Zidane memberikan tanggapan berbeda mengenai penampilan kedua pemain itu.

"Tentu saja Mariano Diaz jarang bermain, dia baru sembuh dari cedera. Saya senang untuk penampilannya dan karena dia mencetak dua gol," kata Zinedine Zidane.

"Sementara untuk Vinicius Jr., dia perlu bekerja keras. Masih ada dua pertandingan tersisa. Mengenai Copa America, saya bukan Tite (pelatih timnas Brasil)," imbuh Zinedine Zidane.

Gareth Bale Zinedine Zidane Vinicius Jr. Mariano Diaz Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan