Enggan Dipinjamkan Lagi, Alvaro Morata Fokus ke Atletico Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 08 Juli 2022
Enggan Dipinjamkan Lagi, Alvaro Morata Fokus ke Atletico Madrid
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Setelah sempat tidak menentu, Alvaro Morata sudah menentukan targetnya untuk musim 2022-2023. Ia ingin memperkuat Atletico Madrid dan mengabaikan peluang dipinjamkan.

Masa depan Morata menang sempat berada dalam ketidakpastian. Juventus yang musim lalu meminjamnya enggan membelinya secara permanen.

Hal ini membuat Morata terpaksa kembali ke Atletico selaku pemilik sah. Namun beredar rumor Los Rojiblancos berniat meminjamkannya lagi karena tak masuk rencana sang pelatih, Diego Simeone.

Baca Juga:

Cara Juventus untuk Pertahankan Alvaro Morata

Alvaro Morata Kirim Pesan soal Masa Depannya di Juventus

Alvaro Morata Ragu dengan Masa Depannya di Juventus

Meski begitu, Morata tak mau ambil pusing dengan berbagai rumor tak sedap terkait dirinya. Ia fokus tampil maksimal jelang mengikuti latihan pramusim Atletico.

“Saya sangat termotivasi dan saya tidak sabar untuk memulai pelatihan. Saya yakin ini akan menjadi tahun yang hebat," kata Morata di situs resmi klub.

Peluang Morata untuk merebut satu tempat di lini depan Atletico memang kembali terbuka. Itu tak lepas dari kepergian Luis Suarez.

Meski begitu, Morata harus menunjukkan ketajamannya untuk mendapat kepercayaan Simeone. Ia masih bersaing dengan penyerang berkualitas lain seperti Joao Felix, Antoine Griezmann hingga Angel Correa.

“Di level pribadi, mengatur tantangan tidak masalah. Yang penting adalah menjadi kompetitif sebagai sebuah kelompok dan berjuang untuk segalanya sampai akhir," tambahnya.

“Pada akhirnya Anda harus berpikir untuk membantu tim sebanyak mungkin dengan gol dan assist, tetapi yang paling penting adalah memenangkan gelar. Itulah yang saya inginkan dan apa yang diinginkan rekan-rekan saya.”

Alvaro Morata Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan