Enggan Kembali ke Barcelona, Sergino Dest Berharap Dipermanenkan Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 September 2022
Enggan Kembali ke Barcelona, Sergino Dest Berharap Dipermanenkan Milan
Sergino Dest (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain muda asal Amerika Serikat, Sergino Dest, buka suara soal transfernya dari Barcelona ke AC Milan. Ia berharap menjadi penggawa permanen Rossoneri.

AC Milan memboyong Sergino Dest jelang penutupan bursa transfer musim panas lalu. Sebelumnya, Dest sudah sering dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Sang pemain tidak masuk dalam rencana Xavi Hernandez.

Dalam kesepakatan antara Milan dan Barcelona, Dest datang dengan status pinjaman. Il Diavolo Rosso bisa menebus sang pemain dengan harga 20 juta euro.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: AC Milan dan Barcelona Raih Kemenangan

Inter Milan 1-0 Torino: Gol Marcelo Brozovic Jadi Pembeda

Rafael Leao Jadi Tumbal Kemenangan AC Milan atas Sampdoria

Bagi Dest, tawaran dari Milan adalah peluang baru dalam kariernya. Ia menegaskan akan berusaha meyakinkan Milan untuk menebusnya.

"Saya benar-benar bahagia bisa bergabung dengan klub ini," ujar Dest seperti dilaporkan Sportsmole.

"Ada klausul penebusan permanen dalam kesepakatan Milan dan Barcelona. Jadi, saya berharap Milan memermanenkan saya," timpal sang bek.

"Saya benar-benar ingin bermain di sini. Saya akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk bisa bertahan di sini," tegas pemain 21 tahun tersebut.

Barcelona memboyong Sergino Dest dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020. Ketika itu, sang bek didatangkan dengan mahar 21 juta euro. Selama membela Barca, Dest mencatatkan 71 penampilan dengan torehan tiga gol dan empat assist.

Sergino Dest AC Milan Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan