BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino, tak memandang partai melawan Indonesia akan berlangsung mudah. Thailand akan melawan Indonesia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G putaran kedua di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (3/6) malam waktu setempat.

Hal tersebut disampaikan Akira Nishino dalam sesi jumpa pers, Rabu (2/6) malam. Akira Nishino didampingi kiper Chatchai Budprom.

"Kami akan menghadapi pertandingan sulit, karena sebagai Timnas tidak bermain dalam waktu lama. Hanya beberapa uji coba," kata Akira Nishino.

Baca Juga:

Akira Nishino di Mata Shin Tae-yong: Dia Pelatih Berpengalaman

Indisipliner, Nurhidayat Dipulangkan Shin Tae-yong dari Timnas

"Tapi kami akan melakukan yang terbaik. Kami tidak meremehkan Indonesia, kami respek ke mereka. Yang jelas, kami akan berusaha tampil 100 persen dan melakukan yang terbaik," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Chatchai Budprom. Apalagi, Timnas Indonesia diyakini akan tampil tanpa beban, dengan hasrat membuktikan diri.

"Saya melihat misi Thailand dan Indonesia berbeda. Indonesia sudah berubah, dengan pelatih baru dan pemain lebih muda. Mereka ingin membuktikan diri, karena sudah tidak memenuhi syarat lolos, tapi Timnas Thailand punya keinginan lolos."

"Kami tidak tahu bagaimana kesiapan Indonesia, tapi kami harus siap dan mempersiapkan diri sebaik mungkin."

Timnas Thailand akan mengenakan jersey biru tua dalam pertandingan. Adapun Indonesia berwarna merah

Partai lain di Grup G akan mempertemukan Uni Emirat Arab (UEA) melawan Malaysia, Kamis (3/6) malam. Laga dijadwalkan digelar di Stadion Zabeel.