Enggan Pikirkan Derby d'Italia, Sarri Minta Juventus Fokus Lawan Bayer Leverkusen

Arief HadiArief Hadi - Senin, 30 September 2019
Enggan Pikirkan Derby d'Italia, Sarri Minta Juventus Fokus Lawan Bayer Leverkusen
Maurizio Sarri (Laman Resmi Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, meminta kepada anak-anak asuhnya untuk mengabaikan laga melawan Inter Milan di Serie A akhir pekan ini. Sarri, 60 tahun, ingin Bianconeri fokus bersiap melawan Bayer Leverkusen.

Juventus akan menjamu Bayer Leverkusen pada pekan dua grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (2/10) pukul 02.00 dini hari WIB. Juventus saat ini menempati urutan dua klasemen dengan raihan satu poin, terpaut satu poin dari Bayer yang ada di dasar klasemen (tanpa poin).

Pasca laga melawan Leverkusen, Juventus akan menyambangi Giuseppe Meazza, markas Inter, dalam lanjutan pekan tujuh Serie A, Senin (7/10) pukul 01.45 dini hari WIB dalam laga bertajuk Derby d'Italia. Kedua tim saat ini terpaut dua poin di urutan teratas.

Inter menyapu bersih enam laga dengan kemenangan, menorehkan 13 gol dan hanya kebobolan dua gol, di bawahnya ada Juventus dengan catatan 11 gol dan lima kali kebobolan gol. Namun, fokus Sarri saat ini bukan menyiapkan laga melawan Inter melainkan Leverkusen.

Baca Juga:

Juventus 2-0 SPAL, Cristiano Ronaldo Kian Dekat Cetak Gol ke-700

Buffon Sebut Duel Lawan Inter Milan Pertarungan Scudetto

Lewati Rekor Paolo Maldini, Karier Gianluigi Buffon Masih Belum Lengkap

Juventus

"Sudah jelas fokus tim tentang Bayer Leverkusen dan mereka tak boleh memikirkan Inter. Mereka tim yang kuat, di Bundesliga punya pengusaan bola terbaik dan nilai-nilai fisik, bagi kami ini akan sangat sulit. Memikirkan Inter jelas jadi kesalahan yang besar," tutur Sarri, dikutip dari Calciomercato.

"Saya selalu punya gagasan bermain jelas, di Brescia kami tampil lebih baik dari saat melawan SPAL. Kami tampil di bawah performa, menderita, melawan tim yang bagus dan kami kembali menunjukkannya di Naples."

Leverkusen asuhan Peter Bosz saat ini ada di urutan enam klasemen Bundesliga. Mereka punya sejumlah pemain yang patut diwaspadai Juventus, seperti: Kevin Volland, Kai Havertz, dan Charles Aranguiz.

Breaking News Juventus Bayer Leverkusen Liga Champions Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan