Enrique Ungkap Alasan Vidal Jarang Bermain

satriasatria - Rabu, 21 September 2016
Enrique Ungkap Alasan Vidal Jarang Bermain
©goal.com

Enrique Ungkap Alasan Vidal Jarang Bermain- Bek kanan Barcelona, Aleix Vidal, didatangkan Barcelona pada 2015 dari Sevilla untuk diplot mengisi posisi Dani Alves, yang pada akhirnya hengkang ke Juventus musim panas ini. Namun yang terjadi saat ini ia justru jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Juru Taktik Blaugrana, Luis Enrique, lebih memilih memainkan Sergi Roberto yang notabene berposisi gelandang tengah sebagai bek kanan. Bahkan, rumor terbaru menyebutkan bahwa Barcelona mengincar Darijo Srna (Shakhtar Donetsk) dan Hector Bellerin (Arsenal), untuk mengisi pos bek kanan.

Mendengar kabar tersebut, Enrique pun ikut angkat bicara. Ia menegaskan kesulitannya memainkan seluruh pemain, dan ketika pemain tidak dipilih bermain, Enrique ingin mereka untuk giat berlatih dan menunjukkan usaha keras mereka untuk bermain reguler di tim utama.



"Hal ini lah yang akan terjadi sepanjang musim. Jika kita tidak berbicara pemain yang akan bermain, kita berbicara hal lainnya. Hal ini (Vidal) sesuatu yang dibicarakan antara saya dan pemain. Kami punya tim yang unik dan itu sangat bagus, dan hal-hal seperti ini akan terjadi setiap pekan," papar Enrique di Goal, Rabu (21/09/16).

"Apa yang harus dilakukan pemain? Mereka harus terus mengembangkan performa mereka, seluruh dari mereka, tidak ada pengecualian. Mereka tahu apa yang saya cari, tak hanya individu namun juga tim. Saya tak bisa memberi waktu bermain untuk semuanya, mustahil. Tapi saya selalu berkata, sejak awal saya suka menghitung jumlah maksimal pemain," urainya.

Goal
Barcelona Luis enrique Aleix Vidal Dani alves Sergi Roberto La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan