Era Messi dan Ronaldo Akan Berakhir, Wenger Prediksi Kandidat Pengganti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Mei 2020
Era Messi dan Ronaldo Akan Berakhir, Wenger Prediksi Kandidat Pengganti
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer asal Prancis, Arsene Wenger, menilai era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan berakhir. Wenger menyebut, ada beberapa nama yang siap menjadi pengganti dua megabintang tersebut.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi sepak bola lebih dari satu dekade terakhir. Kedua pemain itu silih berganti meraih titel pemain terbaik.

Namun, usia Messi dan Ronaldo sudah tidak muda lagi. Ronaldo yang kini membela Juventus menginjak usia 35 tahun, sedangkan Messi yang setia dengan Barcelona sudah berusia 32 tahun.

Baca juga:

Kisah Cristiano Ronaldo Menjadi Megabintang: Sewa Koki Pribadi

Messidependencia yang Mengancam Masa Depan Barcelona

Kylian Mbappe

Menurut Arsene Wenger, ada beberapa pemain yang berpotensi menjadi pemain terbaik menggantikan Messi dan Ronaldo. Satu di antaranya adalah Kylian Mbappe.

"Lionel Messi? Kita tidak akan pernah melihat pemain sepertinya. Dia benar-benar kreatif pada situasi sulit seperti apa pun," ulas Wenger seperti dikabarkan talkSPORT.

"Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo semakin mendekati pengujung karier," timpal manajer yang sempat dikaitkan dengan AC Milan tersebut.

"Sekarang, bagian penting berada di pundak generasi berikutnya. Generasi itu bisa saja orang Prancis. Untuk saat ini, mungkin Kylian Mbappe berada di garis depan. Neymar pun begitu. Namun, tidak ada yang tahu pasti."

Selain itu, Wenger juga memberikan pujian kepada pemain-pemain Inggris. The Three Lions punya sejumlah talenta muda seperti Jadon Sancho, Marcus Rashford, Trent Alexander-Arnold, hingga Callum Hudson-Odoi.

"Namun, saya rasa Inggris juga punya peluang bagus dengan pemain-pemain muda yang mereka miliki saat ini. Mereka sudah menunjukkannya di Piala Dunia bersama Gareth Southgate. Saya harap mereka bisa menjadi penantang di Piala Eropa," papar Wenger.

Cristiano Ronaldo Lionel Messi Breaking News Arsene Wenger Kylian Mbappe Neymar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan