Eric Bailly Cedera Panjang, Manchester United Semakin Butuh Harry Maguire

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 31 Juli 2019
Eric Bailly Cedera Panjang, Manchester United Semakin Butuh Harry Maguire
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Eric Bailly, cedera panjang absen membela Setan Merah selama empat-lima bulan. Kabar itu seolah mengindikasikan bahwa Man United semakin membutuhkan kehadiran bek Leicester City, Harry Maguire.

Bailly, 25 tahun, cedera lutut ketika melawan Tottenham Hotspur di laga uji coba pramusim di China pekan lalu. Bailly telah menjalani operasi dan malang baginya, dia harus absen panjang dan harus kembali menanti momen bermain reguler di lini belakang United.

"Eric telah menjalani operasi dan dia akan absen selama empat-lima bulan. Semoga saja kami bisa memilikinya kembali menjelang Natal (25 Desember)," harap Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, soal kondisi Bailly, kepada MUTV.

Baca Juga:

Potensi Barter Pemain Dybala-Lukaku, Juventus Buat Kesal Inter Milan

Ole Gunnar Solskjaer Perintahkan Woodward Segera Rampungkan Transfer Harry Maguire

Menerka Teman Duet Harry Maguire di Lini Belakang Manchester United

Eric Bailly cedera

Man United memang masih memiliki banyak stok pemain di posisi bek tengah: Marcos Rojo, Victor Lindelof, Phil Jones, Chris Smalling, dan Axel Tuanzebe. Tapi, fans masih sangat berharap United dapat merampungkan transfer Maguire.

Saga transfer bek tengah timnas Inggris itu memang menyita perhatian publik sepanjang musim panas ini. United dikabarkan telah mengajukan penawaran, namun Leicester bersikeras membanderolnya pada harga 90 juta poundsterling.

Legenda Man United, Wayne Rooney, sangat mendukung niatan United untuk merekrut Maguire. Menurutnya, pemain berusia 26 tahun itu bisa jadi aset berharga untuk Manchester Merah.

"Saya pikir Harry pemain yang bagus dan selama beberapa tahun terakhir dia berkembang sebagai pemain," ucap Rooney kepada ESPN.

"Dia terus membaik dan telah menjadi pemain kunci bagi Leicester City, tapi juga untuk (timnas) Inggris. Saya pikir dia telah menjadi rekrutan bagus jika mereka bisa mendapatkannya."

Kans Harry Maguire ke Manchester United: 45%

Jika Leicester tak menurunkan harga Maguire dan United tak meningkatkan penawaran mereka, fans bisa kembali sedih melihat kegagalan tim merekrut bek baru dengan kualitas dan pengalaman internasional.

Breaking News Manchester United Leicester City Harry Maguire Eric Bailly Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan