Eric Bailly Tambah Daftar Panjang Pemain Cedera Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Maret 2019
Eric Bailly Tambah Daftar Panjang Pemain Cedera Manchester United
Eric Bailly (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United kembali diserang virus FIFA. Kali ini, pemain The Red Devils, Eric Bailly, mengalami cedera saat membela tim nasional Pantai Gading.

Eric Bailly menerima cedera parah saat tampil pada laga Pantai Gading kontra Rwanda dalam matchday 6 Grup H kualifikasi Piala Afrika, di Stadion Stade Felix Houphouet-Boigny, Minggu (24/3). Pada laga itu, Bailly juga mencetak satu di antra tiga gol Pantai Gading.

Sejatinya, Eric Bailly tidak dalam kondisi fit jelang pertandingan. Namun, ia tetap tampil sebagai pemegang komando di lini belakang sejak awal laga.

Sayangnya, saat laga berlangsung, Bailly mendapatkan benturan keras dengan pemain lawan. Walhasil, Bailly harus ditandu keluar.

Bahkan, situasi sempat menjadi mencekam karena Bailly tidak sadarkan diri dan lidahnya nyaris tertelan akibat kejadian tersebut. Beruntung, tim medis bertindak cepat dan menyelamatkan Bailly dari maut.

Baca juga:

Fans Man United Bersatu Kirim Pesan kepada Ed Woodward: Rekrut Jadon Sancho

Manchester City Siap Gagalkan Rencana Manchester United Gaet Milan Skriniar

Eric Bailly

Kini, Bailly harus menjalani beberapa pemeriksaan medis guna mengetahui kondisinya. Media-media memprediski Bailly akan absen selama beberapa pekan ke depan.

Meski bukanlah pemain inti di lini belakang, namun hilangnya Bailly tentu akan membuat Manchester United semakin pincang. Sebab, sudah ada sederet nama penggawa The Red Devils yang saat ini dalam ruang perawatan.

Sebelumya, Manchester United sudah kehilangan Luke Shaw, Nemanja Matic, Anthony Martial, Marcus Rashford, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Selain itu, Matteo Darmian dan Antonio Valencia juga sedang mendapatkan perawatan.

Manchester United akan menghadapi Watford dalam laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/3). Selain itu, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga akan menjamu Barcelona pada 11 April.

Manchester United Breaking News Eric Bailly
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan