Eric Cantona Ejek Gaya Rambut Nyentrik ala Spaghetti Neymar

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 19 Juni 2018
Eric Cantona Ejek Gaya Rambut Nyentrik ala Spaghetti Neymar
Eric Cantona dengan gaya rambut ala Neymar (Foto: @ericcantona)

BolaSkor.com - Neymar tampaknya tidak ingin kalah dengan Paul Pogba menyoal gaya rambut yang nyentrik. Lomba gaya rambut terbaik seolah tengah dipertarungkan keduanya di Piala Dunia 2018 yang saat ini berlangsung di Rusia.

Melihat Pogba berganti gaya rambut dari satu laga ke laga berikutnya bukan hal yang baru - setidaknya untuk fans Manchester United. Dia memang tahu betul bagaimana caranya menarik atensi publik melalui sosial media. Neymar pun tidak kalah hebat.

Teranyar, gaya rambut Neymar lebih heboh ketimbang performanya saat timnas Brasil bertemu Swiss di laga pembuka grup E. Neymar tak mampu memberikan kualitas bermainnya untuk menjadi pembeda hasil pertandingan yang berakhir 1-1. Justru kompatriotnya, Philippe Coutinho yang mencuri perhatian dengan gol indahnya ke gawang Yann Sommer.

Meme (kumpulan gambar unik) mengenai gaya rambut Neymar pun bermunculan di media sosial. Gaya rambut gimbal yang dikuncir ke belakang dan diwarnai warna pirang mengingatkan publik akan makanan khas Italia, spaghetti. Eric Cantona, legenda Manchester United, tak kuasa menahan hasratnya untuk mengejek Neymar.

Dalam akun Instagram @ericcantona (19/6), sembari memegang foto Neymar dengan gaya rambut barunya, Cantona duduk di bangku dengan mengenakan wig ala spaghetti dan berkata, "Gaya Neymar ... spaghetti al dente!." Ekspresi wajah serius Cantona sontak membuat publik tertawa.

Publik terhibur dengan ejekan yang dibuat Cantona mengenai Neymar. Cantona memang cukup berpengalaman tampil di beberapa film dan iklan, sehingga dia cukup tahu cara yang tepat untuk menarik atensi publik.

Tentu saja, Neymar tidak akan membiarkan dirinya menjadi bahan olokan publik dengan gaya rambutnya tersebut. Dia harus membungkam segala komentar publik kepadanya dengan tampil hebat di laga kedua grup E melawan Kosta Rika pada Jumat, 22 Juni 2018 pukul 19.00 WIB.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Piala Dunia 2018 Timnas Brasil Timnas Swiss Neymar Eric Cantona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan