Eric Cantona Sebut Pep Guardiola Lebih Cocok Latih Manchester United ketimbang Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 September 2018
Eric Cantona Sebut Pep Guardiola Lebih Cocok Latih Manchester United ketimbang Jose Mourinho
Jose Mourinho dan Pep Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks Manchester United, Eric Cantona, menilai Pep Guardiola lebih cocok mengasuh mantan klubnya tersebut daripada manajer saat ini, Jose Mourinho. Menurut Cantona, Mourinho menerapkan taktik yang tak disukai suporter The Red Devils.

Jose Mourinho belum berhasil membawa Man United di papan atas klasemen sementara Premier League 2018-2019. Saat ini, Nemanja Matic dan kolega tercecer pada peringkat ke-10 dengan enam poin.

Hasil minor tersebut membuat Cantona mengutarakan pendapatnya. Cantona menilai The Red Devils salah menunjuk manajer.

"Saya suka Jose Mourinho. Dia memiliki kepribadian yang baik tetapi tidak untuk Man United. Mereka seharusnya memilih Guardiola sebagai pelatih," kata Cantona seperti dilansir Sky Sport.

"Guardiola seharusnya berada di sana, namun dia justru melakukan keajaiban bersama klub lain yang tidak bisa saya sebutkan."

"Ini baru awal musim. Terlalu dini untuk menilai. Manchester United adalah klub hebat dan selalu bagus. Mereka akan memenangi banyak hal, saya mengetahui mereka akan melakukannya. Namun, cara mereka bermain? Tidak apik," jelas Cantona.

"Manajer menyuruh para pemain Man United bermain dengan cara yang salah untuk penggemar. Tidak menyenangkan, tidak ada krativitas," papar sang legenda.

Sementara itu, Cantona mengaku siap jika ditunjuk sebagai manajer Man United di masa depan. Dia berjanji tidak akan memberi ruang Romelu Lukaku dan kawan-kawan bermain parkir bus.

"Saya ingin melatih jika mereka memanggil saya. Saya akan menikmati itu. Mereka mengetahui di mana saya dan kami akan kembali menerapkan sepak bola kreatif," ungkap pria asal Prancis itu.

Eric Cantona Manchester United Jose Mourinho Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan