Erick Thohir Angkat Bicara soal Kabar Timnas Indonesia Vs Argentina

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 Mei 2023
Erick Thohir Angkat Bicara soal Kabar Timnas Indonesia Vs Argentina
Ketum PSSI, Erick Thohir. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, angkat bicara soal kabar Timnas Indonesia menghadapi Argentina, pada laga FIFA Matchday bulan Juni 2023 mendatang.

Menurutnya, kabar tersebut baru sebatas spekulasi. Ia mengatakan, belum ada pembicaraan soal laga melawan Argentina.

"Ya, kami sudah punya kalender untuk FIFA Matchday pada Juni 2023. Saya sudah sampaikan, kami sangat serius mempersiapkan FIFA Matchday," ujar Erick Thohir.

"Saya juga berusaha untuk mendatangkan tim-tim besar ke Indonesia. Tapi, saya belum mau bicara spekulasi Argentina atau yang lain sebelum menandatangani hitam di atas putih."

"Jadi kalau dinamika yang berkembang katanya ada China dan Timnas Indonesia, ya alhamdulillah. Tapi saya tidak ingin jadi pemimpin yang menjanjikan sesuatu tanpa kepastian. Jadi kalau sudah tanda tangan, sudah proses baru saya umumkan. Kalau sekarang terlalu dini. Nanti kecewa atau bagaimana. Saya tidak mau menjadi bagian yang mengecewakan suporter sepak bola," tambahnya.

Baca Juga:

Dikabarkan Timnas Indonesia Vs Argentina pada 19 Juni 2023

Argentina Dikabarkan Melawan Timnas Indonesia dan China pada Juni 2023

Erick Thohir baru memastikan laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Palestina pada Juni 2023 mendatang. Kabarnya, laga ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Salah satunya melawan Palestina setelah diskusi panjang. Kami menyiapkan pertandingannya di Surabaya," ucap pria yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.

Sebelumnya, ramai soal perbincangan laga Timnas Indonesia melawan Argentina. Media Argentina, Relevo menulis La Albiceleste akan melakukan Tur Asia pada masa FIFA Matchday, 12 sampai 20 Juni. Kabarnya Indonesia dan China menjadi dua negara yang akan menghadapi sang juara dunia 2022 kemarin.

Lalu, jurnalis ternama Argentina, Gaston Edul, memberikan bocoran bahwa Tim Tango akan menghadapi China dan Indonesia pada periode FIFA Matchday bulan Juni 2023 mendatang.

Pria yang terkenal dekat dengan Lionel Messi itu memastikan laga Timnas Indonesia kontra Argentina berlangsung pada 19 Juni 2023 mendatang.

Jauh sebelum itu, PSSI melalui Wakil Ketua Umum Zainudin Amali menyebut Argentina bakal dijajaki sebagai lawan Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday bulan Juni 2023 mendatang. Sejauh ini, PSSI baru memastikan Palestina sebagai lawan Skuat Garuda di FIFA Matchday bulan Juni 2023 mendatang.

Timnas Indonesia Argentina Timnas Argentina Pssi Erick thohir Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan