Erick Thohir Bakal Buang Pemain Tua

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 24 Januari 2014
Erick Thohir Bakal Buang Pemain Tua
Erick Thohir Bakal Buang Pemain Tua

Milan - Diego Milito, Walter Samuel, dan Cristian Chivu akan meninggalkan Inter Milan ketika kontrak mereka habis akhir musim ini. Nama lain yang berpotensi bergabung dengan Milito, Samuel, dan Chivu adalah kapten Nerazzurri, Javier Zanetti, dan Esteban Cambiasso.

Inter memiliki delapan pemain dari anggota skuad tim utama mereka yang kontraknya berakhir pada Juni 2014. Manajemen La Beneamata telah memutuskan untuk melepas enam pemain dari tim utama. Seperti dilansir Tuttosport, Milito dan Samuel sudah mulai mencari klub baru untuk musim depan, sedangkan Chivu yang kerap diganggu masalah cedera juga tidak akan ditawari kontrak baru. Kiper ketiga Inter, Luca Castellazzi, juga bakal dilepas akhir musim iniSelain itu, gelandang Macdonald Mariga dan

Gaby Mudingayi juga tidak akan dipertahankan klub yang dipimpin pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Namun, nama Cambiasso dan Zanetti kemungkinan masih dipertimbangkan untuk ditawari perpanjangan kontrak. Dengan melepas para pemain tersebut, Inter akan menghemat lebih dari 20 juta euro dari gaji mereka per musim. Menekan biaya operasional tak lain demi penyesuaian dengan Financial Fair Play (FFP) yang mulaidiberlakukan musim depan.

Erick Thohir akan mencoba membangun kembali klub yang musim hingga mampu finish di zona Eropa. Masa depan dua ikon sepanjang masa Nerazzurri, Zanetti dan Cambiasso juga tergantung ada neraca keseimbangan klub. Allenatore Inter, Walter Mazzarri, juga akan dimintai pendapatnya mengenai apakah tim asuhannya masih membutuhkan Cambiasso dan Zanetti. Cambiasso didatangkan Inter pada 2004 dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Sedangkan Zanetti diboyong Nerazzurri dari Banfield pada 1995 dan sejak itu membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbesar dalam sejarah klub.

Erick thohir Walter Samuel Walter Mazzari Diego Milito Nerazzurri Esteban cambiasso Inter Milan Christian Chivu
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan