Erick Thohir Bicara Proses Naturalisasi Pemain Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner dkk

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 Maret 2023
Erick Thohir Bicara Proses Naturalisasi Pemain Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner dkk
Ivar Jenner (kiri) dan Justin Hubner (kanan) di Kantor PSSI. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI baru saja menggelar rapat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI di Kantor PSSI, GBK Arena, Jakarta, Jumat (10/3).

Dalam rapat tersebut, PSSI membahas sejumlah hal. Salah satunya soal proses naturalisasi calon tiga pemain Timnas Indonesia U-20, yakni Justin Hubner, Rafael Struick, dan Ivar Jenner.

Proses calon pemain naturalisasi keturunan itu sudah memasuki tahap persetujuan Komisi III dan X DPR Republik Indonesia melalui sidang paripurna. Namun, proses ini agak sedikit terhambat, lantaran DPR RI sedang dalam masa reses.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-20 Tatap Piala Dunia U-20 2023 Usai Tersingkir di Piala Asia

Timnas Indonesia U-20 Gagal ke Perempat Final Piala Asia, Muhammad Ferarri Petik Sisi Positif

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, mengajak semua masyarakat Indonesia untuk menghormati prosesnya. Ia juga menghimbau pencinta sepak bola Indonesia untuk tidak peelu khawatir.

"Rencananya tanggal 13 (Maret) itu mulai didorong DPR. Kita ikuti prosesnya," ujar Erick Thohir di Kantor PSSI, GBK Arena, Jakarta, Jumat (10/3).

Justin Hubner dkk akan dipoyeksikan membela Timnas Indonesia U-20 untuk Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia dari 20 Mei sampai 11 Juni mendatang. Ini sesuai permintaan pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong.

Erick thohir Timnas indonesia u-20 Piala dunia u-20 Justin Hubner Rafael Struick Ivar Jenner Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan