BolaSkor.com- Audi Field markas baru klub Major League Soccer (MLS) telah resmi berdiri. Beberapa tokoh penting seperti Erick Thohir dan bintang sepak bola dunia, Wayne Rooney, turut menghadiri acara pengguntingan pita Audi Field, Senin (9/7) waktu setempat.

Rooney merupakan rekrutan anyar D.C United musim ini. Mantan pemain Manchester United itu memutuskan hengkan ke MLS karena D.C United kini telah memiliki stadion sendiri.

Selain Erick dan Rooney, proses peresmian Stadion Audi Field juga dihadiri esama pemilik klub Jason Levien, dan walikota D.C., Muriel Bowser.

“Kehormatan bagi saya dapat mempersembahkan Audi Field bagi para penggemar D.C. United, seperti yang sudah saya janjikan beberapa tahun lalu saat saya membeli klub bersama rekan saya Jason Levien," tutur Erick dalam rilis yang diterima BolaSkor.

"Hadirnya Audi Field menandakan era baru yang mudah-mudahan bisa membawa D.C. United kembali ke masa kejayaannya," sambung ketua pelaksana Asian Games 2018 tersebut.

Upacara pengguntingan pita dilanjutkan dengan pesta perayaan yang terbuka untuk media, penggemar, dan anggota komunitas D.C. Tampak hadir pada pesta tersebut duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Budi Bowoleksono sebagai tamu undangan.

Para penggemar diberi kesempatan untuk melihat sebagian area dari Audi Field, sementara para pemain D.C. United Wayne Rooney, Luciano Acosta, Paul Arriola, Yamil Asad, Steven Birnbaum, dan Darren Mattocks melakukan acara meet and greet.