Erick Thohir Tepis Rumor Chicharito dan Torres

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 11 Maret 2014
Erick Thohir Tepis Rumor Chicharito dan Torres
Erick Thohir Tepis Rumor Chicharito dan Torres

Milan – Presiden Internazionale, Erick Thohir, menolak spekulasi yang menyebut pihaknya sedang menjalin negosiasi untuk mendatangkan Javier Hernandez atau Fernando Torres.

Chicharito sulit mendapat tempat di skuat utama Manchester United lantaran masih di bawah bayang-bayang Wayne Rooney dan Robin van Persie. Kondisi ini membuat pemain asal Meksiko tersebut diisukan siap angkat koper dari Old Trafford.

Inter akan mendapatkan Nemanja Vidic saat musim 2013-14 berakhir. Selanjutnya, Hernandez disebut-sebut bakal menyusul ke Giueseppe Meazza, namun Thohir dengan tegas menolak rumor ini.

Pengusaha asal Indonesia itu juga menepis laporan yang menyebut Inter tertarik mendapatkan tanda tangan Torres pada bursa transfer pertengahan tahun ini.

“Chicharito pemain bagus tapi kami tidak bernegosiasi baik padanya maupun Torres,” ucap Thohir seperti dilansir Sky Sports.

Sementara itu terkait dua pemain veteran Argentina, Esteban Cambiasso dan Walter Samuel, yang kontraknya habis pertengahan tahun ini, Thohir mengaku belum membahasnya lebih lanjut. Namun lain cerita dengan Rodrigo Palacio.

“Akhir musim kami akan mengevaluasi semua pemain dan menentukan siapa yang bertahan dan tidak. Kami sedang negosiasi (kontrak baru) dengan Palacio,” tutup Thohir.

Erick thohir Inter Milan Internazionale
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan