Erik Ten Hag Beri Kode Harry Maguire Main Lawan Sevilla

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 April 2023
Erik Ten Hag Beri Kode Harry Maguire Main Lawan Sevilla
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberikan sinyal akan memainkan Harry Maguire ketika menghadapi Sevilla pada leg pertama perempat final Liga Europa 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Jumat (14/4). Ten Hag memuji penampilan Maguire dalam beberapa laga terakhir.

Harry Maguire tersingkir dari posisinya di jantung pertahanan Manchester United usai kedatangan sejumlah bek anyar. Keadaan kian sulit karena ketika mendapatkan kesempatan, Maguire kerap melakukan blunder.

Namun, belakangan ini kondisi mulai membaik. Maguire mendapatkan kepercayaan ketika Man United melakukan rotasi. Teranyar, ia bermain saat Manchester United melawan Everton.

Baca Juga:

Marcel Sabitzer Bicara soal Masa Depan dan Persaingan di Manchester United

Manchester United 2-0 Everton: Setan Merah Spesialis Laga Sabtu Siang

Sebut Harga Harry Kane Kemahalan, Bayern Buka Jalan untuk Man United?

Berbicara jelang laga kontra Sevilla, Ten Hag tidak menutup peluang kembali memberikan kepercayaan kepada Maguire. Apalagi, bek tim nasional Inggris itu memang menjadi langganan tampil ketika Manchester United bermain di luar Premier League.

"Kita sudah melihat betapa bagusnya Maguire ketika bertanding pada akhir pekan kemarin," papar Erik ten Hag menurut laporan Manchester Evening News.

"Maguire bermain dengan sangat baik dan selalu dipertimbangkan saat kami menentukan starter," sambung sang pelatih.

Perbaikan di lini pertahanan memang menjadi satu di antara kunci kebangkitan Manchester United. Erik ten Hag semringah karena para pemain mulai paham bagaimana keinginannya ketika tim sedang bertahan.

"Sangat senang melihat bagaimana kami bertahan. Kami bertahan dengan 11 pemain dan punya penjaga gawang yang hebat. Ia bisa memberikan kami banyak clean sheets," kata Ten Hag.

Menariknya, Manchester United bisa mengakhiri musim ini dengan meraih empat gelar. Sebab, setelah juara Piala Liga Inggris, Setan Merah masih berpeluang menang di Premier League, Piala FA, dan Liga Europa. Meskipun, untuk Premier League peluang menusuk ke peringkat pertama cukup sulit.

Manchester United Harry Maguire Breaking News Liga Europa Sevilla
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan