Erik Ten Hag Bicara Peluang Manchester United Raih Gelar Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Januari 2023
Erik Ten Hag Bicara Peluang Manchester United Raih Gelar Premier League
Erik ten Hag (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pendapatnya soal peluang Setan Merah menjadi kampiun Premier League pada musim ini. Ten Hag menilai titel juara masih belum bisa diprediksi karena musim masih panjang.

Tren kemenangan Manchester United berlanjut. Menjamu Manchester City di Old Trafford, Marcus Rashford dan kawan-kawan meraih kemenangan tipis 2-1.

Hasil tersebut membuat Man United menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan 38 poin. Setan Merah hanya tertinggal satu angka dari Manchester City yang ada di pos kedua. Sementara itu, Arsenal berada di puncak klasemen bermodal 44 poin dengan satu laga lebih sedikit.

Tak pelak, Man United mulai digadang-gadang sebagai tim yang berpeluang meraih trofi pada musim ini. Apalagi, para pemain The Red Devils mulai memahami taktik Erik ten Hag.

Baca Juga:

Manchester United 2-1 Manchester City: Gol Kontroversial Nodai Derby

Soal Gol Kontroversial Manchester United, Pep Guardiola Ogah Berpolemik

Golnya Dianggap Kontroversial, Bruno Fernandes Jelaskan Apa yang Terjadi

Meski demikian, Ten Hag enggan besar kepala. Ia merasa masih ada jarak yang jauh untuk memenangi Premier League.

"Saat ini, kita bicara soal gelar pada Januari. Kami bahkan belum melakoni setengah musim dan masih banyak laga yang akan datang," kata Ten Hag pada laman resmi Manchester United.

"Masih ada banyak pertandingan. Ada banyak yang harus dikerjakan. Kami bisa mencapai sesuatu pada musim ini. Saya yakin soal itu."

Ten Hag meyakini Manchester United berada di jalan yang benar. Namun, masih ada proses panjang yang harus dilalui.

"Namun, jalan mengembalikan Manchester United ke tempat semula masih panjang. Proyeknya bukan hanya untuk musim ini saja," kata eks Ajax Amsterdam itu.

"Akan tetapi, tentu saja saya ingin mencapai sesuatu pada musim ini. Kami akan melakukannya dari pertandingan demi pertandingan."

Erik ten Hag Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan