Erik Ten Hag Harap-Harap Cemas Menanti Keputusan Rashford dan De Gea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 April 2023
Erik Ten Hag Harap-Harap Cemas Menanti Keputusan Rashford dan De Gea
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, hanya bisa berharap kedua pemain andalannya, Marcus Rashford dan David de Gea, memilih memperpanjang kontrak. Ten Hag menegaskan jika proses negosiasi sedang berlangsung.

Manchester United terancam kehilangan dua pemain pentingnya, Marcus Rashford dan David de Gea pada akhir musim ini. Kedua pemain itu belum menunjukkan tanda positif dalam proses perpanjangan kontrak.

Baca Juga:

Berubah Pikiran, Frenkie De Jong Kini Mau Gabung Manchester United

Dituding Mata Duitan, Marcus Rashford Beri Pembelaan

Cara Ten Hag Tangani Kasus Ronaldo Dapat Acungan Jempol

Padahal, Rashford dan De Gea sama-sama berarti untuk Manchester United. Jika De Gea adalah pemain Man United paling konsisten dalam beberapa musim terakhir, sementara itu Rashford menjadi mesin gol pada musim ini.

"Ya, benar. Saya ingin mereka bertahan," ujar Erik ten Hag ketika mendapatkan pertanyaan seputar masa depan Rashford dan De Gea.

Menurut laporan dari Inggris, peluang De Gea bertahan lebih besar daripada Rashford. Sebab, sang kiper mulai melunak. Meskipun, masa baktinya akan usai pada musim ini.

Sementara itu, Rashford belum menyetujui kontrak yang disodorkan Manchester United. Bahkan, beredar kabar penyerang tim nasional Inggris itu berharap mendapatkan upah 500 ribu pounds per pekan.

"Ini adalah proses internal. Kami fokus memenangi laga. Tentu saja, kami juga merencanakan masa depan. Jadi, orang di belakang kami bekerja untuk itu," ungkap Ten Hag.

Manchester United perlu cepat dalam membujuk Rashford untuk memperpanjang kontrak. Sebab, Paris Saint-Germain dikabarkan menginginkan sang striker. Les Parisiens siap memberikan nilai kontrak sesuai keinginan Rashford.

Erik ten Hag Marcus Rashford Breaking News David De Gea Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan