BolaSkor.com - Manchester United menemukan keseimbangan yang bagus saat Erik ten Hag mengubah komposisi pemain, setelah di dua laga pertama Premier League klub menelan kekalahan. Pasca dua pertandingan tersebut Red Devils empat kali beruntun menang.

Ten Hag tidak banyak mengubah susunan pemain di empat laga itu dan hanya di dua laga Liga Europa ia merotasi pemain. Di lini tengah, Scott McTominay bermain dengan Christian Eriksen dan Bruno Fernandes.

Karier McTominay bangkit dan susunan pemain itu membuat Casemiro dan Fred duduk di bangku cadangan. Casemiro merupakan rekrutan anyar dari Real Madrid seharga 60 juta euro, sementara Fred sebelumnya tandem McTominay.

Kendati Man United baik-baik saja tanpa Fred dan Casemiro sejauh ini, legenda Arsenal dan juga eks pemain timnas Brasil, Gilberto Silva, berharap dapat melihat tandem Fred dan Casemiro turun bermain bersama.

Baca Juga:

Fakta-fakta Menarik dari Derby Manchester, Rekor Nahas Red Devils

Saran untuk Erik ten Hag: Pantang Perintahkan Lisandro Martinez Jaga Erling Haaland

Rasa Muak Legenda Man United Lihat Red Devils Tak Berdaya di Derby Manchester

Menurut Silva jika Fred dan Casemiro tampil bagus seperti bersama di timnas Brasil, maka Man United akan merasakan dampak positif dari kehadiran mereka.

"Dia (Casemiro) dapat berkontribusi banyak. Dia punya kualitas. Apa yang dia capai dalam beberapa tahun terakhir dalam kariernya, itu luar biasa. Datang ke sini, tentu saja itu tantangan baru. Tapi dia tahu rute yang membawanya menuju kesuksesan," ujar Silva kepada Goal.

"Saya benar-benar ingin melihatnya seperti yang dia lakukan di tim nasional dengan Fred. Saya harap kombinasinya akan bagus. Jika keduanya bermain seperti yang mereka lakukan di tim nasional dengan Man Utd (mereka akan melakukannya dengan baik)."

Musim masih panjang dan Man United masih bersaing di Premier League, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga. Plus dengan adanya Piala Dunia 2022, rotasi pemain akan terjadi lagi dan masih ada kans besar duet Casemiro-Fred bermain bersama.