Erik Ten Hag Jawab Isu Manchester United Mengincar Cody Gakpo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Desember 2022
Erik Ten Hag Jawab Isu Manchester United Mengincar Cody Gakpo
Cody Gakpo (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan respons terkait kabar yang menyebut Setan Merah memburu striker PSV Eindhoven, Cody Gakpo. Ten Hag tidak memberikan pernyataan secara gamblang jika Setan Merah benar-benar tertarik.

Erik ten Hag meminta Manchester United segera memboyong penyerang baru. Maklum, pilihan menipis usai kepergian Cristiano Ronaldo pada pertengahan musim ini. Sang megabintang hengkang dengan status bebas transfer.

Apalagi, keinginan Ten Hag mendatangkan penyerang baru sudah ada sejak awal musim ini. Namun, Man United gagal mewujudkannya.

Baca Juga:

Terpincut, Real Madrid Monitor Penampilan Bruno Fernandes di Piala Dunia

Bruno Fernandes Klarifikasi Perseteruan dengan Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes Kritik Piala Dunia 2022, Anggap Tidak untuk Semua Kalangan

Satu di antara pemain yang masuk radar Manchester United adalah Cody Gakpo. Ujung tombak 23 tahun itu kian membuat The Red Devils terpincut berkat permainan apiknya pada Piala Dunia 2022. Gakpo mengemas tiga gol dari lima laga.

Erik ten Hag pun mendapatkan pertanyaan seputar rencana Man United menggaet Cody Gakpo. Pelatih asal Belanda itu tidak mau memberikan pernyataan secara tegas.

"Ada banyak pemain bagus di Piala Dunia," ungkap Ten Hag ketika ditanya penampilan Gakpo pada Piala Dunia 2022 sambil tersenyum.

Sebelumnya, pelatih PSV, Ruud van Nistelrooy, tidak menampik jika Gakpo bisa hengkang pada jendela transfer mendatang. Ia sadar, Gakpo akan pergi jika ada tawaran menarik.

"Van Nistelrooy mengatakan ada titik di mana Anda tidak bisa mengatakan tidak pada penawaran? Anda bisa mengatakan itu untuk banyak pemain," respons Ten Hag untuk pernyataan Nistelrooy.

Saat ini, Cody Gakpo masih terikat kontrak dengan PSV Eindhoven hingga Juni 2026. Harga sang striker diyakini melonjak tinggi usai penampilan apik pada Piala Dunia 2022.

Manchester United Breaking News Cody Gakpo Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan