Erik ten Hag Jawab Pertanyaan Seputar Masa Depan Anthony Martial

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 19 Maret 2023
Erik ten Hag Jawab Pertanyaan Seputar Masa Depan Anthony Martial
Erik ten Hag dan Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Perkembangan Manchester United di musim 2022-2023 di bawah arahan Erik ten Hag cukup signifikan, terutamanya jika membandingkan performa tim dengan musim lalu. Sayangnya satu hal tidak berubah: Anthony Martial jarang fit.

Penyerang asal Prancis sudah membukukan enam gol dari 14 penampilan, tetapi ia sudah tidak bermain untuk Red Devils sejak Februari lalu karena cedera. Pemain berusia 27 tahun sudah berlatih kembali namun belum fit bermain.

Hal itu memicu pertanyaan seputar masa depan Martial dengan Man United. Ten Hag pun mendapatkan pertanyaan soal itu dan menjawabnya. Pelatih asal Belanda tersebut juga menjawab soal Martial yang dapat bermain untuknya dalam jangka panjang, mengingat ia jarang fit.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Man United Vs Fulham: Jaga Momentum, Red Devils

Erik Ten Hag Tidak Peduli Siapa Pemilik Anyar Manchester United

Manchester United Vs Fulham: Wout Weghorst Ketagihan Tampil di Wembley

"Saya rasa ini bukan saat yang tepat (untuk mengatakan) apakah itu yang akan terjadi (masa depan Martial)," jawab Ten Hag kepada awak media, seperti dilansir dari Mirror.

"Tapi saya percaya padanya. Setiap kali dia tersedia, dia benar-benar memberikan kontribusi yang baik untuk performa tim dan level tim. Dia sedang berlatih saat ini. Kami hanya bekerja dengannya untuk menjadi bugar dan tersedia."

Ten Hag juga tak mau membandingkan mantan pemain AS Monaco itu dengan Marcus Rashford. Musim ini jadi musim kebangkitan Rashford yang terus mendulang gol dan satu momen laga musim ini, menahan rasa sakit untuk terus bermain dan pada akhirnya mencetak gol.

"Setiap orang berbeda," kata Ten Hag. "Anda harus memperlakukan setiap orang secara berbeda. Proses ini harus Anda jalani dengan sangat hati-hati. Saya melakukan segalanya untuk membuatnya kembali tersedia," urai eks pelatih Ajax Amsterdam itu.

Anthony Martial Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan