Erik ten Hag Latih Man United, Cristiano Ronaldo Akan Terdepak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 April 2022
Erik ten Hag Latih Man United, Cristiano Ronaldo Akan Terdepak
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Eks pemain Ajax Amsterdam, Kiki Musampa, menilai kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United akan berakibat buruk untuk Cristiano Ronaldo. Sebab, sang megabintang bisa terusir karena tidak cocok dengan gaya bermai Ten Hag.

Erik ten Hag disebut-sebut sebagai calon kuat manajer Manchester United berikutnya. Man United telah mengadakan pertemuan untuk membahas beberapa detail bersama Ten Hag.

Namun, menurut Musampa, bergabungnya pelatih 52 tahun itu dengan The Red Devils bisa menjadi kabar buruk untuk Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo bukanlah pemain yang disukai Ten Hag.

Baca Juga:

Man United Bisa Kehilangan Peluang Rekrut Ten Hag jika Terlalu Lama Bergerak

Semakin Dekat ke Man United, Erik ten Hag Diyakini Kuasai Formula Sukses Alex Ferguson

Ralf Rangnick Tak Antusias Tanggapi Rumor Kedatangan Ten Hag

"Cristiano Ronaldo sebenarnya bukan tipe pemain yang disukai Ten Hag. Sebab, filosofi yang dikembangkan Ten Hag adalah semua memiliki pekerjaannya untuk dilakukan di dalam tim," tegas Musampa seperti dilaporkan Stadium Astro.

"Pikiran para pemain perlu terhubung dengan tim. Ketika melihat cara terhubung dengan bagian terakhir lapangan, Ronaldo sering menghabiskan banyak waktu untuk melewati lawan dan kehilangan kesadaran pada pelari dan rekan satu tim."

Musampa menilai, Ten Hag mirip dengan Louis van Gaal. Keduanya memiliki prinsip yang sulit diganggu gugat.

"Itu sesuatu yang bisa menjadi krusial dari tim Ten Hag. Sebab, dia sangat menuntut semua pemain untuk selalu memikirkan tim terlebih dahulu. Dia tipe pelatih seperti Louis van Gaal."

"Saya ingat Van Gaal pernah mengatakan ketika menuju Barcelona ketika ditanya soal Ronaldinho dengan menyebut lebih suka tidak memiliki sang pemain di timnya. Tipe pemain seperti itu memainkan perasaan dalam suatu situasi. Sementara itu, para pelatih itu benar-benar ingin membawa cara bermain di tim mereka," kata Musampa.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo memang mulai dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. CR7 dilaporkan kecewa karena Man United gagal membawanya ke jalur juara.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan