Erik ten Hag, Latih Manchester United itu Berat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 April 2022
Erik ten Hag, Latih Manchester United itu Berat
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Peramu strategi Tottenham Hotspur, Antonio Conte, ikut buka suara soal kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer anyar Manchester United. Conte mengingatkan jika menukangi The Red Devils adalah pekerjaan sulit.

Manchester United akhirnya menemukan pemegang tongkat estafet kepelatihan dari tangan Ralf Rangnick. The Red Devils mengikat Erik ten Hag mulai musim depan hingga Juni 2025. Ten Hag diharapkan akan membuat Manchester United kembali menjadi pesaing gelar.

Namun, bagi Antonio Conte, pekerjaan Ten Hag cukup berat. Apalagi, performa Manchester United pada musim ini juga mengecewakan. Ada banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan Ten Hag.

Baca Juga:

Dandani Manchester United, Erik ten Hag Dibekali Uang Transfer Rp3,7 Triliun

4 Pemain yang Dapat Dibawa Erik ten Hag ke Manchester United

10 Statistik yang Menahbiskan Kesedihan Roy Keane kepada Manchester United

"Jelas kita berbicara soal Manchester United sebagai klub besar, klub penting. Jangan lupa pada musim lalu Man United finis pada posisi kedua. Kemudian, mereka meningkatkan diri dengan mendatangkan Varane, Sancho, dan Ronaldo," terang Conte seperti dilaporkan Express.

"Aneh rasanya karena merena meningkatkan kualitas, tetapi justru tampil lebih buruk daripada musim lalu. Itu adalah bukti bagaimana kompetisi di Inggris tidak mudah."

Conte juga mewanti-wanti Ten Hag jika menjadi pelatih Manchester United akan menghadirkan banyak tekanan. Tak bisa dimungkiri jika akan ada suara yang menyerukan Ten Hag langsung meraih gelar.

"Melatih di Inggris adalah pekerjaan sulit bagi pelatih mana pun. Level di sini sangat tinggi," tambah eks pelatih Inter Milan itu.

"Ketika menukangi Man United, tekanannya sangat besar. Anda harus berjuang untuk meraih gelar. Tentunya, itu tidak mudah karena ada tim-tim lain yang punya ambisi serupa."

Manchester United Breaking News Erik ten Hag Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan