Erik ten Hag Latih Manchester United, Jangan Muluk-Muluk Langsung Inginkan Gelar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 April 2022
Erik ten Hag Latih Manchester United, Jangan Muluk-Muluk Langsung Inginkan Gelar
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, buka suara terkait kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer anyar Setan Merah. Menurut Neville, Ten Hag tidak perlu mendapatkan beban langsung meraih trofi.

Manchester United akhirnya menyudahi perburuan pelatih anyar untuk menggantikan Ralf Rangnick pada musim depan. The Red Devils berhasil mengikat juru taktik Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, hingga pertengahan 2025.

Kehadiran Ten Hag banyak memberikan harapan baru bagi Manchester United yang sedang terpuruk. Sebab, Ten Hag punya rekam jejak apik dalam membangun tim yang kuat.

Baca Juga:

Dandani Manchester United, Erik ten Hag Dibekali Uang Transfer Rp3,7 Triliun

4 Pemain yang Dapat Dibawa Erik ten Hag ke Manchester United

10 Statistik yang Menahbiskan Kesedihan Roy Keane kepada Manchester United

Meski demikian, Neville mengingatkan untuk memberikan waktu kepada Ten Hag meramu tim. Oleh karena itu, pelatih asal Belanda itu tidak perlu mendapatkan target gelar pada musim-musim pertama.

"Apa yang terjadi saat ini di Manchester United tidak bisa diterima. Kondisi tersebut harus segera diatasi. Ten Hag memiliki tugas berat untuk membawa Man United kembali ke standar minimal," terang Neville seperti dilaporkan Sky Sports.

"Standar minimal itu adalah sikap profesional, etos kerja, keyakinan, dan kepercayaan diri. Setelah itu, mereka baru bisa memikirkan gelar," timpal sang legenda.

"Sejujurnya, saya tidak akan mendesak Ten Hag untuk meraih gelar dalam satu atau dua tahun awal. Tentu, hebat jika dia bisa meraihnya."

"Target Ten Hag adalah menembus empat besar, menjadikan Manchester United langganan di Liga Champions, mendatangkan pemain yang sesuai dengan gaya mainnya. Kemudian, dia akan mulai mendapatkan kepercayaan," papar Neville.

Erik ten Hag akan bekerja sama dengan Ralf Rangnick untuk mencari amunisi anyar. Kabarnya, Manchester United menyiapkan dana belanja hingga 200 juta euro.

Manchester United Breaking News Premier League Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan